get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Yuk.. Nikmati Momen Tahun Baru di Koffie Hideung Puncak Sempur Karawang

Jum'at, 31 Desember 2021 | 14:22 WIB
header img
Spot pemandangan Saung dan Warung Koffie Hideung. (Foto: iNews Karawang/ist)

KARAWANG, iNews.id - Saung dan Warung Koffie Hideung bisa menjadi pilihan salah satu destinasi wisata saat berkunjung ke Karawang. Di objek wisata yang terletak di Puncak Sempur, Desa Cintalaksana, Kecamatan Tegalwaru, pengunjung bisa menikmati berbagai fasilitas yang telah disediakan.

Saung dan warung koffie hideung bisa menjadi tempat liburan keluarga sambil menikmati alam. Di sana ada penginapan berupa tenda dome yang disuguhkan pemandangan deretan perbukitan Sanggabuana, hamparan hutan, sawah, juga pemukiman warga.

Tidak hanya menyajikan pemandangan yang indah, saung dan warung koffie hideung, juga menyuguhkan hidangan kuliner lengkap dengan sajian kopi dan cemilannya.

"Kami membangun lokasi wisata ini untuk mewujudkan RPJMD Kabupaten Karawang, yang mana wilayah Karawang Selatan diploting sebagai kawasan wisata. Selain itu untuk menjawab kehausan masyarakat terhadap tempat kongkow yang nyaman dan segar," ujar owner Saung dan Warung Koffie Hideung, Saepul Riki.

Dia berharap keberadaan saung dan warung koffie hideung di Puncak Sempur mampu menyejajarkan Karawang dengan daerah lain yang pariwisatanya sudah maju. Misalnya, kawasan Puncak di Kabupaten Bogor atau Ciater di Kabupaten Subang.

"Ini sumbangsih kami bagi Pemkab dan Masyarakat Karawang tercinta," kata Saepul Riki.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut