get app
inews
Aa Read Next : Kalam : Doa dan Zikir setelah Salat Tarawih dan Witir, Lengkap Bahasa Arab, Latin, dan Artinya

2 Pria Ini Bukannya Sholat Subuh Tapi Curi Motor Jamaah, Terekam CCTV !

Rabu, 29 Maret 2023 | 21:29 WIB
header img
Maling terekam CCTV mencuri motor jamaah masjid (Foto: Era Neizma Wedya)

LUBUKLINGGAU, iNewsKarawang.id - Terekam CCTV dua orang pelaku pencurian sepeda motor jamaah Sholat Subuh . Pelaku menggasak motor jamaah yang terparkir di salah satu masjid di Kota Lubuklinggau.

Aksi pencurian ini terjadi pada, Senin 27 Maret 2023 itu terekam CCTV dan menyebar di media sosial. Dalam rekaman CCTV yang beredar di media sosial, awalnya dua orang pelaku masuk dengan cara mengendap-endap ke pelataran masjid ketika jamaah hendak Sholat Subuh.

Diketahui korban yang motornya berhasil digondol maling adalah Indra Herwandi, warga Permai 11 RT 03 Kelurahan Batu Urip, Kecamatan Lubuklinggau Utara II. Motornya digasak maling saat tengah Sholat Subuh di Masjid An Najiah.

Kronologisnya, Ketika jamaah tengah Sholah Subuh, kedua pelaku langsung mengambil motor Honda Beat warna merah tersebut keluar halaman parkir.

Untuk mengelabui supaya wajah keduanya tidak terlihat jelas. Mereka menggunakan jaket sweater dengan menutupkan topi di kepalanya.

Muhammad Kudori menantu korban menyampaikan motor itu baru diketahui hilang setelah keluar masjid tiba-tiba dikejutkan melihat motornya tidak ada lagi.

"Nah, ketahuan motor sudah tidak ada saat keluar masjid saat mau pulang, motor sudah tidak ada" katanya.

Padahal, motor mertuanya saat di parkiran sebelum masuk masjid dalam keadaan stang terkunci. Namun, dua pelaku bisa dengan cepat mengambil motor tersebut.

"Padahal motornya di kunci stang, tapi bisa diambil," katanya.

Muhammad Kudori sangat berharap, agar pelaku cepat tertangkap, karena aksi dan perbuatan pelaku sudah membuat resah masyarakat sekitar. Bahkan, dikhawatirkan nantinya ada korban lainnya.

Takutnya nanti ada korban lain, mengingat saat ini bulan puasa, banyak masyarakat melaksanakan Sholat Subuh berjamaah," pungkasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut