Logo Network
Network

Marcus Gideon Tak Hadir di Pernikahan Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya di Paris Prancis

Reinaldy Darius/Boby
.
Jum'at, 24 Maret 2023 | 17:07 WIB
Marcus Gideon Tak Hadir di Pernikahan Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya di Paris Prancis
Marcus Gideon Tak Hadir di Pernikahan Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Agnes Gideon, istri dari Marcus, menjelaskan hal tersebut lewat akun media sosial Instagram-nya terkait penyebab Marcus Gideon tak hadir di pernikahan Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya di Paris, Prancis.

Diketahui pada Kamis 23 Maret 2023, atlet bulu tangkis Indonesia nomor ganda putra, Kevin Sanjaya, resmi mengikat janji suci. Pernikahan tersebut dilangsungkan di Paris, Prancis

Namun, dalam pesta penuh kebahagiaan itu, Marcus Gideon tidak ikut hadir. Marcus sendiri merupakan rekan Kevin di nomor ganda putra.

Hal ini tentu mengundang pertanyaan terhadap publik lantaran Marcus merupakan salah satu orang terdekat dengan Kevin. Namun, hal itu nyatanya disebabkan oleh urusan keluarga yang menjadi prioritas Marcus.

Hal ini dijelaskan Agnes Gideon, istri dari Marcus, dalam menjawab pertanyaan di akun media sosial Instagram-nya. Sebab, Marcus dan Agnes baru dikaruniai anak ketiga yang baru berusia beberapa minggu

"Nggak [ikut jadi pendamping Kevin]. Aku culik. Sebenernya papa Nyo [Marcus] udah diminta buat jadi groomsmen dari last year. Cuma kan waktu itu mikirnya aku mau lahiran di bulan yang sama,” jelas Agnes dalam akun @doctoragnes.

Meskipun Marcus tidak ikut hadir dalam pernikahan, hal ini bisa dimaklumi oleh Kevin. Karena, bagaimanapun, Marcus juga memiliki keluarganya untuk diprioritaskan.

"Mereka juga maklum kondisi kita kok, family pasti jadi first priority dan aku gak nambah suster lagi jadi papa Nyo khawatir nanti aku capek, stres dan nangis-nangis sendiri di WC kayak waktu dulu. Jadi ya, nanti datang pas acara di Jakarta aja,” jelas Agnes.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.