Logo Network
Network

Lionel Messi Langsung Meninggalkan Lapangan usai PSG Takluk dari Rennes

Dwi Prima/Erwin
.
Senin, 20 Maret 2023 | 14:00 WIB
Lionel Messi Langsung Meninggalkan Lapangan usai PSG Takluk dari Rennes
Lionel Messi langsung meninggalkan lapangan usai PSG takluk dari Rennes - FOTO: REUTERS

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Usai PSG kalah dari Rennes LIONEL Messi langsung meninggalkan lapangan. PSG takluk dengan skor 0-2 dari Rennes dalam laga lanjutan Liga Prancis 2022-2023 di Parc des Princes, Senin (20/3/2023) dini hari WIB.

Bermain di kandang PSG tidak membuat Rennes takut, mereka unggul lebih dulu melalui Karl Toko Ekambi yang memberi tim tamu keunggulan 0-1 atas PSG di babak pertama, ia memanfaatkan umpan Benjamin Bourigeaud. Memasuki babak kedua, Rennes berhasil memperlebar jarak menjadi 0-2, kali ini giliaran Arnaud Kalimuendo yang membuat gol.

Hingga akhir pertandingan, PSG yang menurunkan tim terbaiknya gagal memperkecil keadaan dan Rennes berhasil mempertahankan keunggulan mereka. Skor akhir adalah 0-2 bagi kemenangan tim tamu.

Kekalahan ini tidak mengubah posisi PSG di puncak klasemen Liga Prancis 2022-2023, mereka masih unggul jauh dari Marseille yang menempati posisi kedua. PSG berada di puncak klasemen dengan 66 poin, unggul 7 poin dari Marseille yang mengoleksi 59 poin.

Kekalahan tersebut memang mengecewakan bagi pendukung PSG, tapi, ada hal lain yang jauh lebih mengecewakan bagi mereka. Sikap Lionel Messi setelah laga yang membuat para pendukung PSG kecewa.

Lionel Messi terlihat meninggalkan lapangan lebih dulu setelah kekalahan 0-2 dari Rennes, megabintang Argentina terebut langsung menuju lorong stadion untuk masuk ke dalam ruang ganti. Mantan kapten Barcelona itu tidak memberi apresiasi kepada para pendukung yang telah hadir di stadion.

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini