get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Diminta Merokok Sepanjang Film Losmen Melati, Alexandra Gottardo Akui Kesulitan

Jum'at, 17 Maret 2023 | 21:04 WIB
header img
Film Losmen Melati (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsKarawang.id -  Alexandra Gottardo kembali tampil di layar bioskop usai 3 tahun tak menerima tawaran bermain dalam sebuah judul film. Berbeda dengan sebelumnya, wanita 38 tahun ini akhirnya mau menerima tawaran film horor yang datang padanya.

Bertajuk Losmen Melati, dalam film tersebut Alexandra didapuk untuk memerankan tokoh utama, yakni Melati sang pemilik losmen. Menariknya, sepanjang film mantan istri Arief Utama Waworuntu ini diharuskan untuk merokok.

Bukan merupakan seorang perokok dan tidak memiliki basic merokok, jelas membuat ibu satu anak ini merasa kesulitan. Hal itulah yang membuatnya merasa bahwa adegan merokok merupakan sebuah tantangan baginya.

"Memang basicnya juga nggak ngerokok sebenarnya itu termasuk hal yang paling berat sebenarnya," beber Alexandra Gottardo di kawasan Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2023).

Sementara itu, wanita kelahiran Malang, Jawa Timur ini diminta untuk merokok dengan menggunakan cigarette holder yang terbuat dari besi. Hal itu membuat dirinya merasa berat, saat harus memegang rokok dalam film tersebut.

"Cigarette holder ya namanya, karena satu cigarette holdernya aja itu dari besi yang diukir dan itu dah berat," jelas Alexandra Gottardo.

Bukan cuma itu, pemilik nama lengkap Alexandra Ria Farista Gottardo ini mengaku diharuskan untuk menghisap rokok yang terbuat dari sukun. Bahkan rokok tersebut sangat mudah mati apabila tidak disedot secara terus menerus.

"Dan rokoknya bukan yang kekinian juga rokok klobot ya kan dari rokok sukun, yang setiap dinyalain sering mati karena itu harus disedot terus-terusan gitu," terangnya.

Kendati begitu, Alexandra Gottardo bisa dikatakan berhasil memerankan karakter Melati dengan sempurna.

Film Losmen Melati mengisahkan sebuah penginapan terpencil dan misterius yang dikelola oleh perempuan bernama Melati. Dengan pembawaannya dan penampilannya ia dapat memikat para pengunjung dan membuat mereka tidak curiga.

Sayangnya, setelah check in di Losmen Melati, pengunjung tak akan pernah bisa keluar dari sana. Banyak misteri yang terdapat di penginapan bergaya kuno tersebut dan terdapat kekuatan jahat di dalamnya.

Selain Alexandra Gottardo, film besutan sutradara Mike Wiluan dan Billy Christian ini juga turut dibintangi oleh Dwi Sasono, Fandy Christian, Samuel Panjaitan, hingga Kiki Narendra. Film ini akan mulai tayang pada Kamis,16 Maret 2023 mendatang di bioskop.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut