get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

David Ozora Kagumi Sosok Gus Dur,  Pernah Ziarah Sendirian ke Makam Tebuireng

Selasa, 28 Februari 2023 | 20:51 WIB
header img
Cristalino David Ozora ziarah sendirian ke makam Gus Dur di Tebuireng. (Foto: Twitter @seeksixsuck)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Cristalino David Ozora kagumi Sosok Gusdur menjadi kewenangan tersendiri bagi Jonathan Latumahina.

Terlebih Jonathan  Latumahina mengenang saat putranya Cristalino David Ozora pergi ziarah sendirian ke makam presiden keempat Republik Indonesia KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur

David sendiri saat ini masih terbaring di rumah sakit setelah menjadi korban penganiayaan Mario Dandy Satriyo.

 "David beberapa tahun lalu pernah menghilang. Sampai suatu hari putranya itu memberi kabar sudah berada di makam Gus Dur di Kompleks Pesantren Tebuireng, Jombang, Jawa Timur,"ungkap Jonathan Latumahina 
dikutip dari unggahan di akun Twitter-nya @seeksixsuck, Senin (27/2/2023).

Ia melanjutkan, istri mendiang Gus Dur yakni Ibu Sinta Nuriyah beserta putri sulungnya Alissa Wahid menjenguk David di rumah sakit. Mereka berniat mengajak David ziarah ke makam Gus Dur ketika sudah sehat nanti.

"Kemarin Nyai Sinta Nuriyah jenguk David dan ajak David ziarah lagi kalo sudah sembuh. Matursembahnuwun untuk barokah raksasa ini," terangnya.

Diketahui bahwa David sangat mengagumi sosok Gus Dur. Bahkan, ia telah membaca banyak buku Gus Dur. Kemudian juga berani pergi sendiri ke makam Gus Dur di Jombang.

"Sejak mualaf di usia 14 tahun, ia membaca banyak buku Gus Dur. Bahkan, pergi sendirian ke makam Tebuireng," beber Alissa Wahid dalam Tweet-nya.

Tidak lupa, ia meminta doa dari semua pihak untuk kesembuhan David. Dirinya berharap David makin kuat dan segera sadar, lalu sehat.

"Agar keluarga David tabah dan sabar menghadapi semua ini," tukasnya. 

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut