get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Menengok Pusat Grosir Metro Tanah Abang, Persiapan Sambut Fashion Jelang Ramadhan

Minggu, 26 Februari 2023 | 16:16 WIB
header img
Tempat belanja baju mulai bersiap sambut Ramadhan (Foto: Daily.jstor)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Pusat Grosir Metro Tanah Abang dikenal luas di kalangan pencinta fashion karena popularitasnya yang tinggi.

Pusat perbelanjaan ini menjadi pilihan utama yang nyaman dan lengkap untuk berbelanja dengan harga yang terjangkau. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika banyak masyarakat yang berbondong-bondong ke pusat perbelanjaan ini, terutama saat perayaan hari besar.

Ketika mengunjungi pusat perbelanjaan ini, Anda dapat menemukan berbagai macam jenis pakaian mulai dari formal hingga kasual. Selain itu, tersedia pula beragam model pakaian anak-anak, sepatu, perlengkapan rumah tangga, dan perlengkapan salat.

elain berbelanja, terdapat kegiatan menarik lain yang dapat dilakukan di tempat ini. Pengunjung diundang untuk berpartisipasi dalam kegiatan seru seperti membuat video kreatif untuk platform TikTok, yang akan diselenggarakan bersamaan dengan perayaan Hoki Sincia dan menjelang bulan Ramadhan yang akan datang.

Ketua Panitia Handy Dharmala mengatakan, pengunjung setia kawasan ini berasal dari berbagai kalangan. Untuk menjaga silaturahmi dan menjaga hubungan kekeluargaan, maka pengunjung diajak main TikTok bareng alias menjadi TikToker dadakan.

"Video yang paling kreatif, bawa pulang hadiah berupa 1 motor listrik, 3 handphone dan voucher," ucapnya.

Selama Ramadan, kata Handy, pengunjung dapat banyak berkah kupon belanja. Lumayan banget kan buat beli baju Lebaran nanti kembaran bareng sekeluarga. Selain itu, ada juga hadiah utama umroh untuk 2 orang.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut