get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Setelah Masuk Skuad Timnas Indonesia U-20 di Piala Asia U-20 2023, Ini Respons Hugo Samir 

Jum'at, 24 Februari 2023 | 16:36 WIB
header img
Menanti aksi Hugo Samir bareng Timnas Indonesia U-20 di Piala Asia U-20 2023. (Foto: Instagram/@hugosamir28)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Semalam, pelatih Timnas Indonesia U-20, Shin Tae-yong, mengumumkan daftar 23 pemain yang dibawa ke Piala Asia U-20 2023.

Namun dari 23 pemain yang dibawa, terselip nama Hugo Samir. Munculnya nama Hugo Samir tidak mengejutkan

Pasalnya dalam tiga laga yang dijalani Timnas Indonesia U-20 di Turnamen Mini Internasional 2023, Hugo Samir selalu dipercaya Shin Tae-yong . Benar, Hugo Samir selalu diturunkan di babak kedua dalam ketiga laga tersebut, namun ia selalu tampil prima tiap kali dipercaya.

Hugo Samir masih lebih baik ketimbang dua penyerang Timnas Indonesia U-20 lain yang akhirnya dicoret, Raia Irvanza dan Arkhan Kaka. Raia Irvanza sama sekali tidak dimainkan, sedangkan Arkhan Kaka dua kali turun.

Diprediksi, Shin Tae-yong sebenarnya sudah mengumumkan 23 pemain yang dibawa ke Piala Asia U-20 2023 sebelum Kamis, 23 Februari 2023. Sebab, Raia Iravanza mengeluarkan unggahan yang seakan dicoret dari skuad Timnas Indonesia U-20 pada Rabu, 22 Februari 2023 pagi WIB.

"Aku masih bermimpi meskipun aku tidak tertidur,” tulis Raia Irvanza dalam unggahan terbarunya di Instagram.

Beberapa jam setelahnya atau di hari yang sama, giliran Hugo Samir yang mengeluarkan unggahan. Ia seakan puas masuk skuad Piala Asia U-20 2023, karena kerja kerasnya selama ini telah terbayar.

"Tidak ada hal berharga datang dengan mudah. Tak masalah Anda bekerja sampai punggung Anda retak, selama hasilnya sepadan. Kerja keras terbayar dan selalu meninggalkan kesan abadi,” tulis Hugo Samir di akun Instagram-nya, @hugosamir28.

Di Piala Asia U-20 2023, Hugo Samir akan bersaing dengan empat nama lain untuk memperebutkan posisi di lini depan. Selain Ronaldo Kwateh, pesaing Hugo Samir adalah Ginanjar Wahyu, Hokky Caraka dan Rabbani Tasnim.

Hugo Samir dapat diandalkan di semua posisi lini depan, mulai dari winger kanan, kiri hingga penyerang tengah. Karena itu, menarik menanti aksi Hugo Samir di Piala Asia U-20 2023.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut