get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Musin Panas 2023 Erik Ten Hag Punya Rencana Gila Rombak Lini Tengah Manchester United

Kamis, 23 Februari 2023 | 08:53 WIB
header img
Erik Ten Hag dikabarkan ingin merekrut gelandang baru ke Manchester United (Foto: REUTERS)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Pelatih Manchester United Erik Ten Hag punya rencana gila rombak lini tengah di musim panas 2023.

Sementara, ada beberapa nama besar mulai dari Declan Rice hingga Jude Bellingham dikabarkan masuk dalam incaran.

Sang juru taktik asal Belanda telah memberikan perbedaan berarti sejak tiba dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2022. Keputusannya menggaet Casemiro terbukti jitu untuk membereskan lini tengah The Red Devils – julukan Manchester United – yang bobrok bersama para pelatih terdahulu.

Di musim depan, tentu dia ingin meningkatkan kualitas Manchester United menjadi semakin baik. Berdasarkan laporan Football Transfers, yang dilansir dari The People Person, Kamis (23/2/2023), Erik Ten Hag punya rencana untuk membereskan lini tengah United lebih jauh lagi.

Dua pemain Leicester City, James Maddison dan Youri Tielemans, bisa dipertimbangkan. Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Marcel Sabitzer bakal dipermanenkan dari Bayern Munich seiring permainan apiknya sejak tiba pada Januari 2023.

Lebih lanjut, sebagaimana dilansir dari The People Person, Jude Bellingham dan Declan Rice juga masuk dalam opsi Manchester United. Selain itu, mereka juga memantau para pemain yang kontraknya akan habis di musim panas 2023 mendatang.

Nama Adrien Rabiot telah dikaitkan dengan Manchester United sejak musim panas 2022. Dia hampir bergabung pada saat itu, namun pada akhirnya kedua belah pihak gagal mencapai kesepakatan.

Sang gelandang asal Prancis berpotensi hengkang dari Juventus di akhir musim ini karena kontraknya hendak habis per 30 Juni 2023. Rabiot diperkirakan masih masuk dalam incaran Ten Hag, sebagaimana klaim dalam laporan tersebut.

Selain lini tengah, Manchester United juga telah dikabarkan ingin membereskan masalah di lini serang. Marcus Rashford tampil apik di musim ini, namun Wout Weghorst tidak diharapkan untuk bertahan.

The Red Devils telah dikaitkan dengan Victor Osimhen yang sedang melalui musim apik bersama Napoli. Selain itu, Dusan Vlahovic dari Juventus juga sempat dikaitkan dengan kubu Old Trafford.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut