get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Astaga ! Bayi Merangkak di Atap Rumah, Netizen: Seperti Film Baby's Day Out

Sabtu, 18 Februari 2023 | 19:12 WIB
header img
Viral bayi merangkak di atas atap rumah, seperti di Film Baby's Day Out. (foto: Tangkap layar Twitter)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Pembaca mungkin masih ingat Film Baby's Day Out? Sebuah film Bercerita tentang seorang bayi mungil yang diculik kemudian berhasil meloloskan diri. Film tersebut bergenre komedi yang rilis tahun 1994 Dan cukup booming. .

Seperti cara si bayi lolos dari penculik sangat fiksi dan di luar nalar. Ia berjalan santai di atas gedung bertingkat hingga masuk ke sebuah lahan konstruksi yang tengah di bangun. Namun si bayi berhasil selamat sehat tanpa lecet sedikit pun kembali ke orang tuanya.

Ternyata cerita fiksi ini bisa terjadi juga di dunia nyata. Sebuah video yang diunggah akun Twitter @moviemenfes  memperlihat seorang bayi tengah merangkak di atas atap rumah. Videonya viral di media sosial. 

Sama seperti adegan di Film Baby's Day Out, bayi itu merangkak dengan santai tanpa tahu akan ada bahaya yang menimpanya jika tak hati-hati melangkah. Si bayi yang hanya mengenakan singlet dan celana dalam itu bahkan sangat cuek menoleh ke kanan dan ke kiri tanpa ada rasa takut.

Sejumlah orang dewasa di bawah tampak sibuk mencari cara untuk menurunkan si bayi dengan selamat. Ada yang mencoba memanjat pagar, ada juga yang berusaha menaiki tangga untuk menggapai sang bayi.

Mereka semua berhati-hati agar si bayi tak kaget dan melakukan tindakan berbahaya seperti loncat atau merangkak dengan gerakan cepat ke arah ujung atap.

""Baby's Day Out" in real life," tulis si pengunggah dalam caption.

Video viral itu sudah sekitar 1 juta viewer. Ada seribu lebih netizen yang berkomentar dalam kolom unggahan video tersebut. Rata-rata penasaran bagaimana sang bayi bisa sampai ke atas itu.

"Kirain cuman di film doang ya...ternyata kejadian di dunia nyata," kata @Of**.

"Adeknya kenapa bisa nyantuy disitu?," tanya @_r**.

"HAH GIMANA CERITANYA DIA BISA NAIK KE ATAS SITU," ucap @ST**.

"Penasaran banget kronologinya gimana si bocil bisa nyampe situ nj*r?," kata @oh**.

"Anaknya tarzan apa gimana anj*r," tutur @si**.

"Versi adaptasi dari film," kata @da**.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut