get app
inews
Aa Read Next : Wapres Beberkan Isu Krusial di Pemilu 2024: Hoaks, Politik Identitas, dan Politik Uang

Prabowo Makin Optimis Dapat Energi Baru dan Dukungan dari Relawan Joman

Jum'at, 17 Februari 2023 | 11:22 WIB
header img
Prabowo mendapat dukungan relawan Joman di Pemilu 2024/Foto: Tim Prabowo

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan disambangi relawan Jokowi Mania (JOMAN) pada Kamis (16/2/2023). Kedatangan mereka untuk memberikan dukungan ke Prabowo di Pemilu 2024.

Ketua Umum JOMAN Immanuel Ebeneze mengatakan, karena hasil kesepakatan kita di pengurus daerah sudah menyepakati bahwa Prabowo adalah pilihan untuk JOMAN mendukung Prabowo untuk maju di 2024 nanti. "Kami mendeklarasikan Prabowo Mania 08, jadi bukan relawan, tapi pendukung atau timses Pak Prabowo untuk 2024," ujarnya. 

Sementara Prabowo menyampaikan terima kasih dan sangat mengapresiasi dukungan tersebut saat menanggapi dukungan ini

"Mereka tiba-tiba buka baju dalamnya bikin kejutan untuk saya Prabowo Mania 08, jadi mereka menyatakan telah mempelajari tulisan-tulisan saya, pidato saya, dinyatakan ingin mendukung saya untuk maju meminta mandat dari rakyat Indonesia untuk meneruskan perjuangan Pak Jokowi tahun 2024," katanya.

Prabowo merasa mendapat energi baru dengan dukungan dari relawan Jokowi Mania tersebut. Menhan RI ini juga berkelakar merasa lebih muda atas adanya dukungan dari Prabowo Mania 08.

"Saya merasa dihormati, saya merasa dibesarkan jiwa, energi saya, saya merasa dengan dukungan mereka, saya tambah muda 23 tahun. Jadi katanya kalau kita dipengaruhi oleh orang-orang sekeliling kita, kalau sekeliling kita patriot yang enerjik, optimis, kita jadi gembira dan optimis," kata Prabowo.

Ia pun semakin optimis untuk melanjutkan kepemimpinan Jokowi. "Kita harus bersatu, rukun, kita harus mengakui kepemimpinan Pak Jokowi berhasil. Saya berniat untuk meneruskan agar Indonesia Kuat, Makmur dan Jaya," kata Prabowo.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut