get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Sidang Vonis Bhrada E Rusuh, Begini Kronologinya

Rabu, 15 Februari 2023 | 19:53 WIB
header img
Terdakwa Bharada Richard Eliezer di persidangan PN Jaksel (foto: MPI/Arif Julianto)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Kerusakan pada beberapa fasilitas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) terjadi setelah terjadi keributan oleh para pengunjung sidang vonis terdakwa pembunuhan berencana Brigadir J, Richard Eliezer.

Djuyamto, yang merupakan Pejabat Humas PN Jaksel, mengatakan bahwa terjadi kerusakan kecil di ruang sidang Oemar Seno Adji, termasuk kerusakan pada pagar pembatas, kursi, dan pintu masuk.

"Bahwa terjadi beberapa kerusakan kecil yaitu pagar pembatas di ruang sidang, beberapa kursi dan pintu masuk ruang sidang sebelah kanan," tutur Djuyamto dalam keterangannya, Rabu (15/2/2023).

Meskipun begitu, Djuyamto menyatakan bahwa pihaknya memahami insiden kecil yang terjadi, terutama mengingat kapasitas ruang sidang di PN Jaksel yang sangat terbatas.

"Bahwa pihak PN Jaksel memaklumi insiden kecil tersebut karena memang kapasitas ruang sidang dan lingkungan PN Jaksel yang tidak memadai dibandingkan dengan antusiasme kehadiran pengunjung sidang serta awak media yang luar biasa," tutur Djuyamto.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut