get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Berikut Prediksi Skor Villarreal vs Barcelona di Liga Spanyol

Minggu, 12 Februari 2023 | 10:29 WIB
header img
Barcelona bakal bertandang ke markas Villarreal di Liga Spanyol 2022-2023 (Foto: Reuters)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Prediksi skor antara Villarreal dan Barcelona dalam kompetisi Liga Spanyol 2022-2023 akan dianalisis dalam artikel ini. Pertandingan akan dilaksanakan di Estadio de la Ceramica pada tanggal 13 Februari 2023, pukul 03.00 dini hari WIB.

Dengan membawa rekor positif, Blaugrana yang merupakan julukan dari Barcelona akan bertandang ke markas Villarreal. Tim yang ditangani oleh Xavi Hernandez belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Barcelona memiliki performa yang impresif dalam lima pertandingan terakhir mereka, hanya kebobolan satu gol saja. Dalam laga terbaru, tim asuhan Xavi Hernandez memukau dengan kemenangan besar 3-0 atas Sevilla dalam kompetisi Liga Spanyol 2022-2023.

Villarreal, julukan Kapal Selam Kuning, memiliki performa yang lebih buruk dibanding Barcelona. Mereka kalah pada dua pertandingan terakhir di Liga Spanyol 2022-2023.

Tim asuhan Quique Setien kalah dari Rayo Vallecano (0-1) dan Elche (1-3). Dua kekalahan beruntun itu, membuat Villarreal terdampar di posisi kedelapan Liga Spanyol musim ini.

Di sisi lain, jika dilihat dari head to head, Barcelona memiliki rekor yang lebih baik dibandingkan lawannya. Rekor pertemuan mereka mencatatkan lima kemenangan dari enam perjumpaan terakhir.

Terbaru, Barcelona sukses melumat Villarreal di pertemuan pertama Liga Spanyol musim ini. Ketika itu, Robert Lewandowski dkk menang dengan skor 3-0.

Sementara itu, Villarreal hanya pernah memenangkan satu pertandingan. Kejadian itu terjadi pada musim Liga Spanyol 2021-2022, saat mereka mengalahkan lawannya dengan skor 2-0.

Sayangnya, Villarreal memiliki rekor buruk ketika bertanding melawan Barcelona di kandang sendiri. Mereka dikalahkan 1-3 saat bermain di Estadio de la Ceramica.

Dengan catatan itu, Barcelona cukup diunggulkan. Apalagi saat ini, Barcelona sedang berburu kemenangan demi mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2022-2023.

Sekadar diketahui, saat ini Barcelona di peringkat pertama dengan koleksi 53 poin. Mereka unggul delapan angka dari rivalnya Real Madrid, yang ada di peringkat kedua. Dengan torehan itu, sanggup Barcelona menggila lagi?

Berikut prediksi skor Villarreal vs Barcelona:

Sportsmole: Villarreal 1-2 Barcelona

Whoscored: Villarreal 0-2 Barcelona

Okezone: Villarreal 0-2 Barcelona

Berikut prediksi line up Villarreal vs Barcelona:

Villarreal (XI): Reina; Foyth, Albiol, P Torres, Mojica; Capoue, Parejo; Chukwueze, Baena, Pino; G Moreno

Barcelona (XI): Ter Stegen; Kounde, Araujo, Christensen, Alba; Pedri, De Jong, Gavi; Raphinha, Lewandowski, Fati

Artikel ini telah diterbitkan juga di (https://bola.okezone.com/read/2023/02/12/46/2763430/prediksi-skor-villarreal-vs-barcelona-di-liga-spanyol-2022-2023-blaugrana-menggila-lagi?page=2)

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut