get app
inews
Aa Read Next : Wapres Beberkan Isu Krusial di Pemilu 2024: Hoaks, Politik Identitas, dan Politik Uang

Jokowi Meminta TNI - Polri Menjaga Situasi kondusif Menjelang Pemilu 2024, Jangan Terlibat Politik

Rabu, 08 Februari 2023 | 14:24 WIB
header img
Presiden Jokowi/ MPI

JAKARTA,iNewsKarawang.id – Hari ini Rabu (8/2/2023),Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri Rapat pimpinan TNI dan Polri Tahun 2023, di The Sultan Hotel Jakarta.

Mantan Gubernur DKI ini juga meminta kepada TNI dan Polri agar dapat menjaga situasi kondusif menjelang Pemilu 2024 mendatang. Jokowi juga menekankan agar TNI dan Polri tidak terlibat dalam politik praktis.

"Saya kira TNI Polri sudah tau apa yang dikerjakan, yang paling penting menjaga kondusifitas tahun politik dan, tidak terlibat politik praktis," kata Jokowi usai menghadiri Rapim TNI-Polri.

Dalam rampim tersebut, Jokowi juga menekankan pentingnya penyamaan visi dan tugas dari TNI dan juga Polri.

"Dalam rapim TNI-Polri ini saya ingin agar visi itu sama. Tugas TNI dan Polri itu menjaga disebelah mana itu jadi jelas. Jadi arahnya kesana," ujar Jokowi.

Jokowi juga menyampaikan mengenai pentingnya investasi dan juga hilirisasi. Dirinya juga menyampaikan mengenai kebakaran hutan dan pentingnya menjaga kondusifitas menjelang pemilu.

"Jadi tadi saya sampaikan mengenai yang namanya investasi, yang namanya hilirisasi. Kemudian yang berkaitan dengan kebakaran hutan, yang berkaitan dengan menjaga kondusifitas di tahun politik saya rasa garis besar itu," kata Jokowi.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut