get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Peduli Yatim Al Muhajir Canangkan Bangun Satu Bulan Satu Rumah Untuk Yatim

Senin, 06 Februari 2023 | 16:56 WIB
header img
Peduli Yatim Al Muhajir canangkan satu bulan satu rumah bagi untuk anak yatim di Karawang (foto: iNewsKarawang.id/ Yuda Febrian Silitonga)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Peduli Yatim Al Muhajir canangkan satu bulan satu rumah bagi untuk anak yatim di Karawang.

Ketua Peduli Yatim Al Muhajir, H Fazar Hari Santo mengatakan Al Muhajir menargetkan tiap satu bulan dibangun satu rumah yatim di setiap pelosok Kabupaten Karawang.

“Saat ini satu rumah yatim sudah selesai dibangun di Desa Sindangmulya, Kecamatan Kutawaluya,” kata H Fazar saat peresmian rumah yatim di Kutawaluya pada Senin (6/2/2023).

Dikatakannya, target satu bulan satu rumah untuk menaungi dan mangayomi anak yatim akan terus direalisasikan. Adapun sumber pendanaan dari program ini berasal dari iuran para anggota tanpa melibatkan pemerintahan atau pun dinas-dinas terkait.

"Alhamdulilah rumah yatim pertama sudah selesai di Kutawaluya. Target satu bulan satu rumah akan terus dilakukan secara berkala," ujarnya.

Memulaikan orang tanpa membebani orang lain menjadi prinsip yang dibangun Peduli Yatim Al Muhajir.

"Ini merupakan komitmen para anggota kami yang sudah tergabung dalam wadah Peduli Yatim Al Muhajir. Semoga rintisan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya para anak-anak yatim di Kabupaten Karawang," tandasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut