get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Siapa Saja Pemain Keturunan Dipastikan PSSI Segera Menyusul Ikut TC Timnas Indonesia U-20 ?

Sabtu, 28 Januari 2023 | 21:10 WIB
header img
3 pemain keturunan bakal menyusul ikut TC Timnas Indonesia U-20 di Jakarta. (Foto: PSSI)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menyampaikan, 3 pemain keturunan dipastikan akan segera menyusul ikut pemusatan latihan (TCTimnas Indonesia U-20

"3 pemain keturunan itu, yakni Justin Hubner, Ivar Jenner, dan Rafael Struick. Ketiganya bakal ambil bagian dalam TC untuk persiapan Piala Asia U-20 2023,"sebut Mochamad Iriawan.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia akan berpartisipasi di Piala Asia U-20 2023. Turnamen sepakbola kelompok umur se-Asia itu dijadwalkan berlangsung di Uzbekistan pada 1-18 Maret 2023.

Skuad Garuda Nusantara -julukan Timnas Indonesia U-20- sendiri tergabung di Grup A bersama tuan rumah Uzbekistan, Suriah, dan Irak. Dalam menatap turnamen tersebut, pelatih Timnas Indonesia U-20, Shin Tae-yong, memanggil 30 pemain untuk mengikuti TC di Jakarta.

Rencananya, pemusatan latihan Timnas Indonesia U-20 akan berlangsung pada 1-28 Februari 2023. Sejumlah pemain yang dipanggil pun segera mempersiapkan diri dengan baik untuk mengikuti TC Itu.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-20 telah beberapa kali melakukan TC sejak akhir 2020. Tim asuhan Shin Tae-yong itu telah berkunjung ke banyak tempat, mulai dari Korea Selatan, Prancis, Turki, Spanyol, hingga Kroasia.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut