get app
inews
Aa
Read Next : Wapres Beberkan Isu Krusial di Pemilu 2024: Hoaks, Politik Identitas, dan Politik Uang

Relawan Jabar Manies Segera Dideklarasikan di Karawang, Dukung Anies di Pilpres 2024

Senin, 20 Desember 2021 | 09:14 WIB
header img
Menjelang Pemilu tahun 2024, dukungan untuk Anies Baswedan

Karawang,iNews.id - Menjelang Pemilu tahun 2024, dukungan untuk Anies Baswedan maju sebagai calon presiden (capres) periode Tahun 2024-2029 mulai menggeliat. 

Relawan masyarakat yang mendukung Anies Baswedan sebagai capres terbentuk di Kabupaten Karawang, bertempat di Ponpes Al Munnawar dusun Tegal luhur desa Sukamakmur Teluk Jambe timur,  Minggu (19/12/2021).

"Jabar Manies merupakan wadah untuk masyarakat Karawang yang mendukung Anies Baswedan menjadi capres tahun 2024 mendatang. Mari bergabung bersama kami untuk mendukung Anies Baswedan,"ungkap Tatan Purnama, usai dirinya terpilih menjadi Ketua Relawan DPD Jabar Manies

Ia menyebutkan, setelah terbentuknya kepengurusan DPD Jabar Manies Karawang, dalam waktu dekat ini Jabar Manies Karawang akan segera dideklarasikan.

"Untuk waktu dan tempatnya akan kami rapatkan kemballi,"tandas Tatan.

Kata Tatan, setelah Jabar Manies Karawang dideklarasikan, pihaknya akan langsung bergerak melakukan konsolidasi yakni membentuk kepengurusan ranting di tisp tiap desa dan kecamatan.

"Kita akan bentuk kepengurusan Jabar Manies ditingkat ranting diwilayah Kabupaten Karawang,"ucap Tatan.

Sementara kepengurusan Relawan Jabar Manies di Kabupaten Karawang diantaranya Ketua Relawan Jabar Manies Karawang Tatan Purnama, Sekretaris, Muhamad Iqbal, Wakil Sekretaris, Setyadi Wijayanto dan Bendahara, Maryulis.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut