Truk Crane Terguling di KM 19 Tol Jakarta - Tangerang, Lalu Lintas Disekitar Padat

Yohannes Tobing/Erwin
.
Minggu, 22 Januari 2023 | 19:39 WIB
Illustrasi (foto: Freepick)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Sebuah truk crane terguling di KM 19 sekitar lintasan Tol Jakarta - Tangerang. Akibat kecelakaan ini lalu lintas disekitar terhambat, Minggu (22/1/2023).

Berdasarkan akun Twitter Jasa Marga @PTJASAMARGA kecelakaan terjadi sekira pukul 11.00 WIB tepatnya di Tol Janger Tomang arah Karang Tengah.

"Sekitar pukul 11.00 WIB di Tol Janger Tomang menuju Karang Tengah sementara Tangerang arah Bitung lancar," Tulis akun tersebut dikutip, Minggu (22/1/2023)

Adapun dalam kecelakaan ini terjadi di wilayah Tangerang KM 19 menuju Kunciran, yang membuat lalu lintas disekitar terhambat hingga padat merayap.

"Tangerang KM 19 - Kunciran KM 13 PADAT, sedang ada penanganan Kendaraan Crane gangguan di lajur bahu luar atau kiri," tulisnya lagi.

Belum diketahui pasti apakah dalam kecelakaan ini ada korban luka-luka. Jasa Marga meminta masyarakat untuk mendapatkan informasi terkait lalu lintas bisa melihat situs resmi.

"Situs resmi Jasa Marga yang terlampir di atas atau menghubungi One Call Center 14080 untuk bantuan atau informasi di lapangan," pungkasnya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini