get app
inews
Aa Read Next : Liverpool Tumbang 0-3 Lawan Atalanta di Perempatfinal Liga Europa 2023-2024

Bintang Borussia Dortmund Jude Bellingham Masuk Radar Klub Elite Eropa

Sabtu, 21 Januari 2023 | 13:14 WIB
header img
Jude Bellingham kala membela Borussia Dortmund. (Foto: Reuters)

Namun baru-baru ini, sang pelatih, Edin Terzic, meminta Jude Bellingham untuk menolak minat klub top yang mendekatinya. Dia yakin yang terbaik bagi pemain muda itu untuk bertahan di Dortmund.

“Saya yakin kita perlu bekerja untuk mempertahankan para pemain muda ini (Jude Bellingham) satu tahun lebih lama,” ungkap Terzic, menurut laporan dari The Athletic, dikutip dari Football Espana, Sabtu (21/1/2023).

Terzic pun mengaku masih menyimpan harapan ketika awal membesut Dortmund. Dia ingin membentuk trio maut, yakni Jadon Sancho, Jude Bellingham, dan Erling Haaland di lini depan Dortmund dalam jangka panjang.

Namun nyatanya, harapan itu tidak terwujud. Erling Haaland harus hengkang ke Manchester City. Jadon Sancho pun kini membela Manchester United.

“Di musim pertama saya (sebagai pelatih sementara), saya bisa menempatkan Jadon (Sancho), Jude, dan Erling (Haaland) bersama di lapangan, tetapi itu adalah satu-satunya tahun kebersamaan mereka," cetusnya.

"Jika kita bisa mencapai titik di mana dua atau tiga tahun dari trio seperti itu, mungkin kita bisa memecahkan rekor," tandasnya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut