Logo Network
Network

Bintang Borussia Dortmund Jude Bellingham Masuk Radar Klub Elite Eropa

Maulana Yusuf/Erwin
.
Sabtu, 21 Januari 2023 | 13:14 WIB
Bintang Borussia Dortmund Jude Bellingham Masuk Radar Klub Elite Eropa
Jude Bellingham kala membela Borussia Dortmund. (Foto: Reuters)

DORTMUND, iNewsKarawang.id – Jude Bellingham bintang Borussia Dortmund, kini masuk radar klub-klub elite Eropa, seperti Liverpool dan Real Madrid. Mendapati kondisi ini, pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic, pun berusaha membujuk Bellingham untuk bertahan.

Menurut laporan Football Espana yang dikutip Sabtu (21/1/2023), Liverpool dan Real Madrid saling sikut dalam mendekati Jude Bellingham. Kedua klub raksasa Eropa itu berjuang untuk mengamankan kesepakatan dengan pemain berusia 19 tahun tersebut pada bursa transfer Januari 2023. 

Tak heran, banyak klub Eropa yang melirik Jude Bellingham. Pasalnya, playmaker berusia 19 tahun itu merupakan salah satu bintang dalam perjalanan Timnas Inggris ke perempatfinal Piala Dunia 2022.

Alhasil, nilai transfer Jude Bellingham pun telah meningkat menjadi 150 juta Euro (sekira Rp 2,4 triliun) di tim Liga Jerman tersebut. Kabarnya, Direktur Olahraga Dortmund, Sebastian Kehl, mengonfirmasi klub tidak berada di bawah tekanan untuk menjualnya bulan ini.

Akan tetapi, ada komentar sebelumnya dari CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke, yang mengisyaratkan kesediaan mereka untuk membuat kesepakatan dengan Jude Bellingham musim panas ini. Bellingham selanjutnya akan menjadi kisah transfer utama musim panas ini.

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini