get app
inews
Aa Read Next : Persib Bandung Libas Persebaya Surabaya 3-1, Ciro Alves dan David da Silva Dapat Apresiasi

David Da Silva Jadi Pahlawan Persib Bandung Kalahkan 1-0 Madura United di Kandangnya

Sabtu, 21 Januari 2023 | 11:52 WIB
header img
David Da Silva di laga Madura United vs Persib Bandung di Liga 1 2022-2023. (Foto: Persib Bandung)

PAMEKASAN, iNewsKarawang.id – David Da Silva, penyerang Persib Bandung jadi pahlawan timnya untuk mengalahkan Madura United 1-0 dalam lanjutan Liga 1 2022-2023. Girang bukan main, David Da Silva pun menyebut momen itu menjadi malam yang luar biasa baginya.

Ya, Maung Bandung -julukan Persib- menumbangkan Madura United di kandangnya, Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura pada Jumat 20 Januari 2023 malam WIB. Gol tunggal untuk Persib dalam laga itu dicetak oleh David Da Silva (77’).

Kemenangan itu membuat Persib merangsek ke posisi ketiga, menggeser rivalnya Persija Jakarta di klasemen sementara. Di sisi lain, DDS -sapaan akrab David Da Silva- sukses memperkukuh posisinya sebagai top skor sementara Liga 1 dengan 14 gol.

Usai pertandingan, David mengatakan sangat senang bisa mengantar timnya meraih tiga poin di kandang Laskar Sape Kerab -julukan Madura United. Pemain asal Brasil itu mengatakan, laga tersebut adalah malam yang luar biasa baginya.

“Malam yang luar biasa!” kata David dalam akun Instagram pribadinya (@davidsilva14), dikutip pada Sabtu (21/1/2023).

“Perasaan yang sangat aku banggakan padamu (Persib). Mari lanjutkan dengan semangat yang sama,” sambungnya.

Kemenangan ini melanjutkan laju tidak terkalahkan Persib, sejak dilibas PSM Makassar 1-5 pada Agustus 2022. David pun berharap Maung Bandung mampu mempertahankan kinerja positif ini.

“Terima kasih Bobotoh -sebutan supporter Persib- untuk mendukung semua momen. Banyak lagi yang harus dilakukan. Mari tetap semangat,” tandasnya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut