get app
inews
Aa Read Next : Ini Respons Bojan Hodak, usai Persib Bandung Kalahkan Persija Jakarta 2-1

Persib Bandung Libas Persebaya Surabaya 3-1, Ciro Alves dan David da Silva Dapat Apresiasi

Minggu, 21 April 2024 | 12:37 WIB
header img
David da Silva di laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya (Foto: Persib Bandung)

JAKARTA, iNewsKarawang.id-Penampilan Ciro Alves dan David da Silva mendapat apresiasi dari Bojan Hodak saat Persib Bandung Kalahkan Persebaya Surabaya 3-1.

Pasalnya sang pelatih menilai keduanya menjadi aktor dibalik kemenangan Persib Bandung atas Persebaya Surabaya di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (20/4/2024).

Persib menang dengan skor 3-1 atas Persebaya. Ciro Alves menciptakan dua assist untuk tiga gol yang berhasil disarangkan David da Silva.

Menurut  Bojan Hodak, Ciro Alves dan David da Silva merupakan pemain yang bagus. Namun di babak pertama, keduanya tidak banyak memiliki banyak ruang hingga hanya bisa menciptakan satu gol.

“David tidak bisa banyak bergerak tapi dia bermain bagus dan bisa mencetak gol. Ini hal yang terpenting di dalam sepak bola,” kata Bojan Hodak usai pertandingan.

Sementara mengenai Ciro Alves, pelatih berkepala plontos ini akui pemilik nomor punggung 77 itu tengah dalam performa bagus. Bahkan terlihat begitu kuat.

“Saya harap ini bisa terus dipelihara hingga babak empat besar, karena kami membutuhkan mereka dalam performa seperti ini, karena itu akan sangat membahayakan bagi tim lawan,” harapnya.

Keberhasilan ini juga, lanjutnya karena Persib Bandungsudah dipastikan lolos ke babak championship series Liga 1 2023-2024. Sehingga tekanan pun menjadi kurang.

“Karena sejak awal musim kami tidak memulainya dengan baik dan setelah itu ada banyak tekanan yang dirasakan. Tekanan pertama adalah bagaimana bisa keluar dari zona degradasi tapi kami secara perlahan bisa memperbaikinya dan bisa memasuki empat besar,”

"Kini kami bertanding dengan tekanan yang tidak cukup banyak meski tidak bermain dengan susunan starter yang biasanya. Tapi mereka yang mendapatkan kesempatan di beberapa laga terakhir bisa menunjukkan performanya. Jadi ini hal yang terpenting,” pungkasnya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut