get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Polres Karawang - PJR Korlantas Urai Kepadatan Kendaraan di Jalan Tol Jakarta-Cikampek

Minggu, 19 Desember 2021 | 20:03 WIB
header img
Polres Karawang dan PJR Korlantas mengurai puluhan ribu kepadatan kendaraan di Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta dengan memberlakukan contraflow 21) pukul 16.00 wib.

Karawang,iNews.id - Polres Karawang dan PJR Korlantas mengurai puluhan ribu kepadatan kendaraan di Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta dengan memberlakukan contraflow 21) pukul 16.00 wib. 

Kasat Lanta Polres Karawang, AKP La Ode Habibi Ade Jama mengatakan, pihaknya memberlakukan contraflow di Tol Jakarta-Cikampek dari KM 61 sampai KM 47 arah Jakarta.

Disampaikanya, pihaknya, awal memberlakukan contraflow di KM 52, namun kepadatan memanjang sampai KM 58. Kemudian contraflow perpanjang dari KM 61B sampai KM 47B arah Ibu Kota Jakarta. 

Menurut Habibi, pihaknya memberlakukan contraflow sampai lancar dari arah timur. Namun sampai Minggu (19/12/21) pukul 17.15 Wib arus lalu lintas arah ke Jakarta masih padat.

Sementara menurut keterangan yang dihimpun, masyarakat yang weekend, Sabtu (18/12/21) dari Jakarta masuk Jawa Barat sekitar 80 ribu kendaraan masuk Jawa Barat yang biasa  biasanya hanya 70 ribuan.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut