get app
inews
Aa Read Next : PSM Makassar Juara Liga 1 2022-2023, Persija Jakarta Jadi Runner-up!

5 Pesepakbola Top yang Ogah Lagi Main di Liga Indonesia, Siapa Saja?

Jum'at, 20 Januari 2023 | 19:23 WIB
header img
Sylvano Comvalius merasa kecewa karena Bali United dirugikan dalam perburuan gelar juara pada 2017 (Foto: Twitter/Baliutd)

3. Carlton Cole

Carlton Cole tercatat pernah memperkuat Persib Bandung di pengujung kariernya pada 2017 silam. Namun, mantan striker Chelsea, Aston Villa, dan West Ham ini hanya bertahan selama empat bulan saja.

Setelah hanya tampil lima kali, kontrak Cole diputus karena tidak mampu mencetak gol. Dia pun merasa kecewa kepada pelatih Persib Bandung saat itu, Umuh Muchtar, yang menurutnya tidak memperlakukannya dengan adil.

4. Kevin Van Kippersluis

Kevin Van Kippersluis pernah bermain untuk Persib Bandung mulai Agustus 2019 hingga Januari 2020. Sang striker asal Belanda kesulitan untuk membuktikan kualitasnya lantaran hanya mampu mencetak dua gol dari 15 penampilan.

Dalam pernyataannya setelah kembali ke klub Belanda, Van Kippersluis menerangkan bahwa dia pindah ke Indonesia terlalu cepat. Dia mengaku merindukan sepakbola Belanda dan menurutnya jalan ceritanya di Indonesia akan berbeda jika pindah di pengujung karier.

5. Boubacar Sanogo

Boubacar Sanogo merupakan mantan striker Madura United. Dia secara terang-terangan pernah mengutarakan kekecewaannya karena dipecat hanya tiga bulan setelah bergabung.

Mantan pemain Hamburg SV dan Werder Bremen tersebut dengan blak-blakan menyebut bahwa Indonesia tak memiliki infrastruktur sepakbola yang memadai. Bahkan untuk ruang ganti dan shower saja tidak ada di tempat latihan.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut