get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Persita Tangerang vs Persib Bandung di Liga 1 2022-2023 Skor  4-0

Senin, 10 April 2023 | 12:39 WIB
header img
Persita Tangerang gilas Persib Bandung 4-0 dalam lanjutan Liga 1 2022-2023 (Foto: Twitter/persitajuara)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Di sini akan dibahas hasil pertandingan antara Persita Tangerang vs Persib Bandung di Liga 1 2022-2023. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Minggu (9/4/2023) malam WIB berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan Pendekar Cisadane -- julukan Persita.

Irsyad Maulana membintangi kemenangan Persita atas Maung Bandung -- julukan Persib -- dengan mencetak dwigol pada menit ke-11 dan 72. Dua gol lainnya untuk tuan rumah dicetak oleh Ramiro Fergonzi (24') dan Ezequiel Vidal (79').

Jalannya Pertandingan

Sebagai tuan rumah, Persita mencoba untuk mengambil inisiatif serangan terlebih dulu. Tendangan Hanis Sagara pada menit keempat dan sebuah tembakan dari Irsyad Maulana semenit kemudian masih gagal.

Persita membuka skor ketika laga baru berjalan 11 menit. Irsyad Maulana sukses mencantumkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan bola dari Ezequiel Vidal.

Tuan rumah menggandakan skor pada menit ke-24. Ramiro Fergonzi sukses memaksimalkan bola tepisan kiper Persib, Teja Paku Alam, untuk menjadikannya gol.

Pada menit ke-27, Ciro Alves melakukan percobaan dengan merangsek ke dalam kotak penalti. Namun sayang, percobaan dari penyerang asal Brasil itu masih melebar dari gawang.

Pada menit ke-33, Irsyad kembali melakukan percobaan ke gawang Persib. Namun, kali ini, Teja sukses mengamankan gawangnya.

Kedua tim terus berupaya untuk menambah gol. Namun, tidak ada gol lagi yang tercipta hingga babak pertama habis. Skor 2-0 untuk Persita bertahan saat jeda.

Pada menit ke-57, Ricky Kambuaya menciptakan peluang melalui umpannya dari sayap kiri. David Da Silva menyambutnya dengan sebuah tembakan voli namun sayang masih belum menemui sasaran.

Persita makin berada di atas angin pada menit ke-72. Sebuah serangan balik cepat berawal dari kesalahan Marc Klok sukses diselesaikan oleh Irsyad Maulana dan Persita pun unggul dengan skor 3-0.

Sebuah kesalahan di lini pertahanan Persib kembali berujung gol pada menit ke-79. Bola menghampiri Ezequiel Vidal yang sukses melepaskan tembakan dari luar kotak penalti untuk mencetak gol.

Itu menjadi gol terakhir yang tercipta dalam pertandingan ini. Persita mengakhiri laga dengan kemenangan telak 4-0 atas Persib Bandung.

Susunan Pemain Persita Tangerang vs Persib Bandung

Persita Tangerang (4-3-3): Aditya Harlan; M. Toha, Javlon Guseynov, A. Rindorindo, Mario Jardel; Fahreza, Sudin, Shin Young Bae, Ezequiel Vidal; Irsyad Maulana, Ramiro Fergonzi, Hanis Sagara.

Pelatih: Luis Duran

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut