get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Tiko Dapat Bantuan Sembako, Terima Kasih Pemuda Perindo ! Sukses dan Berkah

Minggu, 15 Januari 2023 | 18:02 WIB
header img
Pemuda Perindo salurkan bantuan ke Tiko, anak yang merawat ibunya yang mengidap depresi (Foto: M Refi Sandi)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Usai merawat sang ibu Eny Sukaesih (59) di sebuah rumah mewah terbengkalai dan tanpa lampu di Kompleks PLN, Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur, Tiko (23) tengah ramai jadi perbincangan di media sosial.

Ia pun menyampaikan terima kasih mendapat bantuan langsung dari Pemuda Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Ia berdoa agar ke depan Pemuda Partai Perindo sukses dan membawa keberkahan.

"Terima kasih kepada Pemuda Perindo yang sudah memberikan bantuan segala galanya bagi kami. mungkin ke depan Pemuda Perindo sukses dan berkah," ujar Tiko di kediamannya, Minggu (15/1/2023).

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, Pemuda Perindo menyalurkan sembako di antaranya beras, minyak goreng, gula, mie instant, gula, telur, air mineral dan lain-lain. Adapun bantuan diterima langsung oleh Tiko.

"Agenda hari ini kita berkunjung ke rumah sahabat kita Mas Tiko untuk memberikan bantuan sembako. Bantuan pangan seperti beras, sabun, makanan kecil, mie, dan lain-lain untuk teman-teman Mas Tiko yang saling support," kata Direktur Eksekutif DPP Pemuda Perindo Iqnal Shalat Sukma Wibowo di lokasi.

Iqnal menilai, sosok Tiko yang merawat sang ibu selama 12 tahun yang memiliki riwayat depresi berat. Saat ini, ibunda Tiko dirawat di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Duren Sawit.

"Kalau saya melihat dari sisi seorang anak kan bisa merawat ibunya baktinya selama 12 tahun ini sebagai contoh panutan buat pemuda bahwa orangtua ibu itu nomor satu untuk segalanya," pungkasnya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut