get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Anak Tukang Becak di Karawang Berhasil Menemukan Balon Berhadiah dari Perumdam Tirta Tarum

Sabtu, 18 Desember 2021 | 12:15 WIB
header img
Rezeki tak terduga didapat Febri, anak dari seorang tukang becak berhasil menemukan balon berhadiah.

KARAWANG, iNews.id - Rezeki tak terduga didapat Febri, anak dari seorang tukang becak. Pasalnya, ia berhasil menemukan balon berhadiah yang diterbangkan oleh Perumdam Tirta Tarum.

Menurut Dirut Perumdam Tirta Tarum Karawang, M. Sholeh, Febri yang seharusnya sudah duduk di bangku sekolah dasar kelas 5. Namun, ia terpaksa berhenti melanjutkan sekolahnya dikarenakan keterbatasan ekonomi yang tengah dialami keluarganya.

"Pemenang balon terbang berhadiah yang beruntung adalah seorang anak bernama Febri, anak laki-laki berumur 12 tahun, putus sekolah kelas 5 SD, tinggal dengan neneknya, anak seorang tukang becak," ucapnya. Sabtu, (18/12).

Yang lebih mengharukan, kata M. Sholeh, Febri di usianya yang baru saja menginjak 12 tahun. Pasalnya, seorang perempuan yang telah melahirkannya harus meninggal dunia karena mengidap sebuah penyakit.

"Febri ini, 45 hari lalu ibunya baru meninggal dunia karena sakit," cetusnya saat mengunjungi rumah Febri.

Kemudian, melihat kondisi tersebut, M. Sholeh kembali memberikan tambahan hadiah untuk Febri agar kembali melanjutkan sekolahnya.

Ditambahkan, balon tersebut diterbangkan dalam rangka ungkapan rasa syukur atas ketercapaian 100.000 pelanggan dalam kepemimpinan Trio Direksi sejak tahun 2018 lalu.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut