get app
inews
Aa
Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

6 Tips Puaskan Suami di Ranjang, Pasutri Wajib Baca Ini!

Jum'at, 13 Januari 2023 | 14:50 WIB
header img
6 Tips Puaskan Suami Di Ranjang. (Foto: ist)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Aktivitas seksual merupakan salah satu bagian penting dari perkawinan. Karenanya, setiap pasangan perlu melakukan aksi bercinta yang berbeda setiap hari.

Bila aksi bercinta Anda monoton, mungkin saja pasangan jadi malas bercinta. Pasalnya, pasangan tidak mendapatkan kepuasan seks yang maksimal.

Di sinilah pentingnya bumbu-bumbu seks yang komplet, agar suami meraih orgasme dahsyat. Berikut saran dari eHow baik Anda coba:

 1. Memulai kontak seksual. Pijat tubuhnya dan sentuhlah secara seksual. “Mainkan” Mr P-nya untuk membangkitkan gairah seks suami. Tanyakan kepadanya yang ingin Anda lakukan. Mintalah secara spesifik. Sehingga Anda dan dia pun bisa merasakan sensasi kenikmatan bercinta.

 2. Pakailah busana seksi, misal “lingerie” saat di atas ranjang. Agar suami tergila-gila, Anda pun bisa merias wajah dengan make up. Untuk mendukung penampilan, Anda bisa menata rambut dengan model terkini.

3. Kejutkan dia. Lakukan sesuatu yang benar-benar luar biasa. Ajak suami ke suatu tempat yang tak terduga, dan bercintalah ketika dia ingin mendapatkan kesenangan.

 4. Matikan semua lampu di rumah dan saatnya menyalakan lilin. Lalu, Anda bisa menempelkan catatan kecil sebagai kode bercinta. Sebelum suami membaca pesan tersebut, Anda tampil polos di “bubble bath” dengan dua gelas anggur. Anda tunggu saja, tidak lama lagi suami akan bergabung untuk melepas hasrat seks.

5. Kini, Andalah yang pegang kendali. Ajak pasangan bercinta di tempat yang tidak lazim, mobil misalnya, agar sensasi yang diraih lebih dahsyat.  

 6. Tenang. Pijat tubuh suami secara teratur dan fokus pada relaksasi bersama. Aksi ini membuat hubungan suami istri tetap langgeng.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut