get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Ade Rai Berbagi 6 Tanda Diet Sukses, Begini Penjelasannya

Kamis, 12 Januari 2023 | 19:31 WIB
header img
Ade Rai Berbagi 6 Tanda Diet Sukses. (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNewsKarawang.id – Artikel ini akan membahas mengenai tanda diet yang sukses menurut Ade Rai. Salah satu mantan atlet binaragawan, Ade Rai saat ini menjalani hidup sehat.

Ade Rai membagikan beberapa tips untuk menjalani hidup yang lebih sehat beserta tips melakukan diet yang benar dan sehat yang ia dibagikan melalui unggahan di media sosial instagramnya.

Tentu tak selamanya diet berjalan baik, karena itulah Ade Rai mencoba bagikan tanda-tanda apa saja yang memperlihatkan bahwa diet yang dilakukan benar-benar sukses. Lantas apa saja tandanya?

Berikut 6 Tanda Diet Sukses ala Ade Rai:

1. Diet Harus Berkontribusi kepada Kesehatan

Perlu diingat, tujuan utama diet adalah agar tubuh menjadi lebih sehat, sehingga penurunan berat badan hanyalah sebuah bonus saja. Jadi, diet yang dijalani bisa dikatakan sukses jika kita merasa tubuh kita menjadi lebih bugar dan sehat.

Jika diet yang dilakukan tak membuat sehat, maka ada yang salah dari cara diet yang dilakukan.

2. Merasa Senang Tiap Melakukan Diet

Program diet itu harus fun. Makanya dibutuhkan kreatifitas dan dijadikan sebagai lifestyle atau gaya hidup. Bukan dijadikan seperti hanya sekadar program diet biasa yang ada awal dan akhir.

3. Terjadi Fat Burning

Terjadinya fat burning alias ada lemak yang terbakar. Tentu diet itu utamanya adalah menghilangkan lemak yang ada di tubuh.

Jika ternyata program diet yang dilakukan tidak lemak yang terbakar, maka diet yang dilakukan tidak benar atau tidak berhasil.

4. Harus Mengenyangkan

Diet itu harus mengenyangkan. Itu bicara soal salah satu sumber makronutrisi karbohidrat. Kebanyakan diet tidak mengenyangkan, kita jadi makan terus dan gula darah kita naik turun.

5. Tidak ada Fluktuasi Gula Darah

Tidak terjadinya fluktuasi gula darah, sehingga tidak terjadi unstable energi. Kita tidak mau program diet kita menjadi moody naik turun.

6. Kalori Menurun

Apa pun diet kita, kalau ternyata secara kalori terjadi yang namanya penurunan daripada makanan yang kita lakukan (makan) sebelumnya, berarti dietnya sukses.

Nah itulah ulasan mengenai 6 tanda diet sukses dari Ade Rai. Semoga bermanfaat ya!

Artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul 6 Tanda Diet Sukses ala Ade Rai, Nomor 1 Sering Tak Disadari

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut