get app
inews
Aa
Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Soal Isu Kocok Ulang Kabinet Indonesia Maju, Waketum PPP: Biasanya Rabu Pon

Kamis, 12 Januari 2023 | 17:36 WIB
header img
Waketum PPP, Arsul Sani (foto: dok Okezone)

JAKARTA, iNewsKarawang.id – Sebelum pergantian tahun 2023 hingga saat ini, telah mengemuka terkait akan adanya soal isu reshuffle atau kocok ulang Kabinet Indonesia Maju.

Menurut, Wakil Ketua Umum (Waketum) PPP, Arsul Sani mengatakan, bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) biasa melakukan reshuffle pada Rabu Pon atau Rabu Pahing, dan Januari ini Rabu Pahing sudah terlewat, dan baru akan ada Rabu Pon pada 1 Februari 2023 mendatang.

“Bulan Januari Rabu pahing sudah lewat, biasanya reshuffle itu kalau tidak Rabu pahing Rabu pon. Rabu pon nanti kalau kita lihat penanggalan baru ada di tanggal 1 Februari kalau tidak salah,” kata Arsul kepada wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (12/1/2023).

Saat dikonfirmasi apakah akan reshuffle pada Rabu Pon terdekat, Arsul meminta media untuk tidak menanyakan yang bukan kewenangannya. Namun, jika dilihat dari catatan reshuffle yang dilakukan Presiden Jokowi sebelum-sebelumnya, selalu dilakukan di Rabu Pon atau Rabu Pahing. Tapi dia meminta agar semua baiknya menunggu.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut