get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Setelah Bilang Tas Charles & Keith Luxury Brand, Gadis Ini Dibully ! Endingnya Bikin Haru

Kamis, 12 Januari 2023 | 17:32 WIB
header img
Viral seorang wanita sebut merk C&K adalah luxury bag. (foto: Tangkap layar Tiktok)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Usai mengatakan Charles & Keith adalah luxury brand, seorang  gadis bernama Zoe dibully habis-habisan . Di sisi lain, publik kompak membelanya, terlebih setelah video klarifikasi Zoe tayang di TikTok.

Kejadianya diawali empat hari lalu Zoe membagikan konten video TikTok memperlihatkan tas baru yang dibelinya di Charles & Keith. Beberapa berasumsi itu hadiah dari ayahnya. Keterangan video tertulis, "Thank you dad."

Kalimat pertama yang muncul di video tersebut adalah '"My first luxury bag :))." Kemudian, video berlanjut memperlihatkan Zoe sudah ada di kamar dan siap 'unboxing'.

Perlahan-lahan Zoe 'unboxing' isi tas belanjanya dan dia mengeluarkan tote bag hitam C&K. Raut wajahnya tampak begitu bersemangat.

Berdasarkan penelusuran MNC Portal di laman resmi C&K, tas tersebut tipe Double Handle Tote Bag - Black, dijual dengan harga HK$699 atau sekitar Rp1,3 jutaan.

Gadis dengan nama akun TikTok @zohtaco itu pun menunjukkan sertifikat tas hingga 'cutting-an' pertama di bagian handle bag yang dibungkus white-cover.

Video ini auto viral. Lebih dari 6,5 juta netizen TikTok melihat video Zoe. Namun, sayangnya beberapa netizen melempar komen nyinyir, menganggap pendapat Zoe soal Charles & Keith adalah luxury brand adalah salah besar.

"Siapa yang mau bilangin dia (kalau Charles & Keith bukan luxury brand)?," komen Cre***.

"Saya paham, kamu berasal dari keluarga sederhana, tapi menyebut C&K sebagai luxury brand itu berlebihan," ujar user542255128****.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut