get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Wapres Ma'ruf Amin Doakan iNews.id di HUT ke-5

Selasa, 10 Januari 2023 | 09:44 WIB
header img
Wapres KH. Ma'ruf Amin. (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Wapres KH. Ma'ruf Amin mendoakan agar portal berjaringan iNews.id bisa menjadi media yang mencerdaskan dan menghibur di usia kelima tahun, Minggu (8/1).

"Semoga iNews.id memberikan manfaat bagi masyarakat indonesia," kata Wapres, Minggu (8/1/2023).

Ma'ruf juga berharap iNews.id mampu mengatasi berbagai tantangan yang dipicu oleh disrupsi digital dan ketidakpastian global.

"Sehingga dapat terus bertumbuh dan semakin maju," tuturnya.

Diluncurkan oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanaoesoedibjo pada 8 Januari 2018, iNews.id terus berkembang hingga menjadi portal berjaringan terkemuka di Tanah Air.

Dengan lebih dari 100 portal sebagai mitra jaringan, iNews.id menyajikan berita-berita terkini dari seluruh penjuru Indonesia.

Selama 5 tahun perjalanan, kualitas konten iNews.id teruji dengan meraih penghargaan dan apresiasi jurnalistik dari berbagai lembaga. Pengunjung iNews.id juga bertumbuh seiring preferensi masyarakat untuk mendapatkan berita-berita kredibel dari media arus utama.

iNews.id berkomitmen untuk terus menyajikan konten-konten berkualitas, informatif, dan bermanfaat bagi masyarakat luas. Mitra jaringan akan diperluas demi menjangkau berita-berita dari seluruh penjuru negeri.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut