get app
inews
Aa Read Next : Viral Bule Asal Rusia Pelorotkan Celana di Puncak Gunung Agung  Langsung Dideportasi ke Negaranya

Peristiwa Penusukan di Kelab Malam, Seorang Polisi Kritis

Senin, 09 Januari 2023 | 14:29 WIB
header img
TKP penusukan/MNC Media

DENPASAR, iNewsKarawang.id - Peristiwa mengenaskan terjadi di kawasan Legian Kuta Bali, seorang anggota polisi menjadi korban pengeroyokan  

Korban mengalami sejumlah luka tusuk dan harus menjalani perawatan Rumah Sakit Bhayangkara Trijata, Denpasar.

"Korban bertugas di Biro SDM Polda Bali. Korban berinisial Aipda IPJS (37) dikeroyok sejumlah orang di depan kawasan tempat hiburan malam di Jalan Legian Kuta, Bali,"ungkap Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP Ketut Sukadi pada Senin (9/1/2022).

Dijelaskanya, korban mengalami sejumlah luka tusuk hingga harus mendapat perawatan serius di RS Bhayangkara Trijata Denpasar.

Hingga saat ini, Aipda IPJS belum bisa dimintai keterangan penyidik untuk mengungkap kasus tersebut, karena korban masih terluka.

Meski sudah meminta keterangan sejumlah saksi namun belum ada penetapan tersangka dalam kasus tersebut.“Proses penyidikan masih dilakukan Satreskrim Polresta Denpasar,”ujarnya.

Dia menduga, sebelum dikeroyok terjadi selisih paham antara korban dan pengunjung lain di tempat hiburan malam. “Keberadaan korban di lokasi hiburan malam juga masih dalam penyidikan,”pungkasnya

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut