get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Wooww!! Cuma Nonton Video Bisa Jadi Jutawan, Yuk Simak Selengkapnya

Senin, 09 Januari 2023 | 14:27 WIB
header img
Ilustrasi. (Foto: ist)

JAKARTA, iNewarawang.id - Di era teknologi saat ini menghasilkan uang sebesar Rp25 Juta dapat dilakukan dengan mudah dan dapat dilakukan dengan berbagai cara.

Khususnya secara online, Ada banyak cara mendapatkan uang dari Internet dan juga ada banyak ide bisnis yang dapat Anda coba di rumah menggunakan laptop dan koneksi.

Berikut bagaimana cara mendapatkan uang Rp25 Juta dengan mudah, simak selengkapnya :

1. Bikin Toko Online

Tren e-Commerce, alias toko online, sudah menjadi jadi prioritas utama masyarakat sejak pandemi ini. Semakin banyak yang berminat mencari pemasukan dari Internet. Terlebih lagi dengan adanya platform seperti WordPress dan WooCommerce yang mempermudah pembuatan situs e-Commerce. Dengan membuka toko online bisa meraup keuntungan hingga Rp25 juta

2. Trading Saham

Saat ini jual-beli atau investasi saham sedang marak dilakukan kebanyakan orang. Pasalnya jika berhasil, bisnis ini menghasilkan keuntungan yang sangat besar.

Menjadi trader di pasar saham bukan berarti harus mengerti semua indikator yang ada, melainkan menggunakan indikator paling simple yang bisa membantu agar dapat cuan dengan konsisten. Dengan investasi saham bisa mendapatkan uang dengan cepat.

3. Jadi Agen Asuransi

Memilih menjadi agen asuransi untuk menghasilkan uang banyak dalam sehari. Komisi yang diterima berkisar antara 5-30% dari total pendapatan premi per tahun.

Bahkan, kalau kamu berhasil melakukan penjualan tertinggi biasanya akan mendapatkan sejumlah reward seperti liburan gratis, smartphone keluaran terbaru, hingga laptop.

4. Nonton Video Online

Menonton video online di salah satu aplikasi seperti Youtube bisa menghasilkan uang tambahan. Salah satu situs yang menjanjikan dapat uang jajan tambahan dengan nonton Youtube adalah Paid2Youtube melalui situs resminya bisa mendapatkan keuntungan.

5. Bermain game di HP 

Beberapa game populer seperti PUBG dan Mobile Legends memiliki jutaan pemain sehingga berpotensi menjadi ladang uang.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut