get app
inews
Aa Read Next : Wapres Beberkan Isu Krusial di Pemilu 2024: Hoaks, Politik Identitas, dan Politik Uang

PPK Rengasdengklok Jalin Silaturahmi dengan Muspika dan Panwascam

Sabtu, 07 Januari 2023 | 11:43 WIB
header img
Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Rengasdengklok menggelar silaturahmi dengan Muspika dan Panwascam. (Foto: Faizol Yuhri)

KARAWANG, iNewsKarawang.id - Dalam rangka membangun sinergitas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Rengasdengklok menggelar silaturahmi dengan Muspika dan Panwascam.

Ketua PPK Rengasdengklok, Asna Wijaya mengungkapkan tujuannya bersilaturahmi dengan Muspika dan Panwascam untuk merajut kembali komunikasi yang lebih intens.

"Pemilu 2024 sudah di depan mata, kami ingin menyamakan persepsi serta membangun lebih baik lagi,” kata Asna, Jumat (6/1/2023)  

Asna berharap dengan terbangunnya sinergitas dengan Muspika dan Panwascam, suksesi Pemilu 2024 bisa berjalan lancar dan profesional.

“Sesuai tagline, Bersama KPU kita bahagia, KPU Melayani dengan senyum dan gembira,” ujarnya.

Sementara itu Camat Rengasdengklok, Dede Tasria berpesan untuk terus menjaga kekompakan agar penyelenggaraan Pemilu 2024 bisa berjalan lancar.

"Jajaran PPK Rengasdengklok ini harus solid dan transparan, sebab tahapan pemilu di 2024 pekerjaan berat yang diemban bersama-sama, dan kami selaku Muspika siap bersinergi," kata Dede.

Terakhir, Ketua Panwascam Rengasdengklok, Yayah Nerawati juga berharap kerjasama ini bisa terus terjalin dengan baik sampai Pemilu usai.

"Sinergitas dan memelihara kerjasama dan silaturahmi itu sangat penting, agar di 2024 nanti kita sama-sama bisa mensukseskan pesta demokrasi tersebut," pungkasnya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut