get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Brits Hotel Karawang Bawa Disneyland di Gala Dinner Malam Tahun Baru

Minggu, 01 Januari 2023 | 12:24 WIB
header img
Karyawan hotel yang kompak mengenakan kostum Mini dalam serial Micky Mouse. (Foto: Faizol Yuhri)

KARAWANG, iNewsKarawang.id - Brits Hotel Karawang meriahkan malam pergantian tahun dengan gala dinner bersama tamu, Sabtu (31/12).

Dalam gala dinner malam tahun baru ini, Brits Hotel Karawang mengangkat tema Disneyland. Semua pengunjung dan karyawan hotel kompak mengenakan kostum karakter-karakter Disneyland.

Ada yang mengenakan kostum Cruella de Vil, karakter jahat dalam 101 Dalmations, lengkap dengan rambut ikonik hitam-putih dan jubah merah. Ada juga yang menggunakan kostum si monster James P. Sullivan dari film Monster Inc.

Beberapa karakter Disneyland lain juga muncul, seperti Elsa dari Frozen, duo koboi Sheriff Woody Pride dan Jessie dari Toy Story,  Mavis dari Hotel Transylvania, Miki dan Mini dari serial Micky Mouse, dan tuan putri Pocahontas. 

Tidak hanya tamu dan karyawan yang kompak memerankan karakter Disney, aneka hidangan dalam gala dinner ini bertemakan Disney. Dari mulai appertizer dan dessert serba manis yang dibentuk sedemikian rupa menyerupai Miki dan Mini dari serial Micky Mouse, sampai main course Western yang enak. Juru masak Brits Hotel Karawang juga mempertimbangkan menyajikan hidangan ramah anak. Misalkan, mereka menyajikan appertizer permen manis yang dibentuk menyerupai karakter Miki Mouse, dan maccaron warna-warni yang membuat lapar mata. 

Marketing communication executive Brits Hotel Karawang Edrick mengatakan, pihaknya juga mengundang entertainer dari Loka Karawang untuk meramaikan suasana. 

"Kami undang entertain-nya dari Loka Karawang, jadi ya ingin perekonomian lokal juga maju bersama di tahun 2023 setelah recovery panjang dari pandemi kemarin. Sambil buat hiburan buat orang-orang di Karawang juga supaya bisa spend time sama keluarga apalagi di malam tahun baru," katanya. 

Edrick juga mengatakan, okupansi Brits Hotel Karawang di malam tahun baru mencapai 100 persen.

"Occupancy penuh semalam, puji Tuhan ramai," tutupnya.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut