get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Kapolda Jabar : Pembatasan Mobilitas Masyarakat Tetap Dilaksanakan di Nataru

Rabu, 15 Desember 2021 | 20:47 WIB
header img
Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana beri pujian atas pencapaian vaksinasi di wilayah Karawang.

Karawang,iNews.id - Capaian vaksinasi di wilayah Kabupaten Karawang mendapat pujian dari Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana saat menghadiri akselarasi vaksinasi nasional dan kegiatan baksos di Mapolres Karawang, pada Rabu (15/12/2021).

Dikatakan Kapolda Jabar, pembatasan mobilitas masyarakat akan tetap dilaksanakan pada saat libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) .

Ia memberlakukan kegiatan pembatasan mobilitas itu di seluruh jajaran Polres yang ada di bawah hukum Polda Jawa Barat mulai tanggal 20 Desember 2021.

Disampaikan, pihaknya juga tetap melakukan penyekatan atau pembatasan mobilitas masyarakat. Seperti dibangun pos pelayanan dan pos pengamanan di sejumlah titik perbatasan tiap daerah, perbatasan Jawa Tengah dan DKI Jakarta serta pusat keramaian.

Selain itu di lokasi tersebut akan dilakukan pengecekan mobilitas penumpang atau warga yang akan bepergian dari suatu daerah ke daerah lain.

Bagi yang sudah kena vaksin atau terima vaksin, lanjutnya tentunya diizinkan. Namun sebaliknya bagi yang belum divaksin tidak boleh lewat, tapi pihaknya menyediakan vaksinasi ditempat itu, termasuk tes antigen.

Pelaksanaan pembatasan mobilitas, kata Suntana dilakukan bersama Pemerintah Daerah setempat dan TNI.

"Saya minta masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan dan jika tidak penting, tidak perlu bepergian karena untuk menghindari kerumunan,"ujarnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut