get app
inews
Aa
Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Pemuda di Karawang Tewas Tersengat Listrik Saat Bersihkan Toren Air

Jum'at, 30 Desember 2022 | 15:12 WIB
header img
Seorang pemuda tewas tersengat listrik saat sedang membersihkan toren air di sebuah taman kanak-kanak. (Foto: Faizol Yuhri)

KARAWANG, iNewsKarawang.id -  Seorang pemuda tewas tersengat listrik saat sedang membersihkan toren air di sebuah taman kanak-kanak di Perumahan Sari Indah Permai, Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur, Karawang, Jumat (30/12).

Petugas Damkar pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Karawang Dian Mardiansyah menuturkan, pihaknya melakukan evakuasi korban pada sekitar jam setengah 11 pagi. 

"Ketika kita sampai di lokasi kejadian, korban sudah ditemukan tidak bernyawa dengan terlentang di atas genteng," kata Dian kepada wartawan. 

Keterangan yang berhasil dihimpun dari para saksi, korban terlihat menaiki genting bangunan taman kanak-kanak. Ia menuju ke arah atap bangunan untuk membersihkan toren air. 

Terlihat korban membersihkan toren, namun kata Dian, kemudian saksi melihat korban terpental dan terdengar bunyi ledakan. 

"Korban pun langsung terkapar, " katanya. 

Petugas gabungan dari Damkar, Tagana dan PLN kemudian melakukan evakuasi vertikal rescue korban tewas menggunakan tali dan tandu. 

"Karena lokasi  dua lantai, ketinggian hampir sepuluh meter. Kita melakukan evakuasi dengan vertikal rescue," katanya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut