get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

8 Rekomendasi Tempat di Dunia untuk Perayaan Malam Tahun Baru 2023, Salah Satunya Tokyo

Selasa, 27 Desember 2022 | 20:12 WIB
header img
8 Rekomendasi Tempat di Dunia untuk Perayaan Malam Tahun Baru 2023, Salah Satunya Tokyo. (Foto: ist)

JAKARTA, iNewsKarawang.id – Sebentar lagi, kita akan merasakan malam pergantian tahun 2023. Malam tersebut dianggap sebagai momen yang sangat penting dan kebanyakan orang di Dunia selalu merayakannya malam ini. Setiap kota biasanya menggelar pesta perayaan malam tahun baru untuk menyambut pergantian tahun yang membuat orang lain tertarik untuk mengunjunginya.

Namun, bagi Anda merencanakan liburan Tahun Baru 2023 ke luar negeri, ada beberapa kota yang layak dikunjungi karena punya perayaan malam pesta tahun baru yang meriah.

Melansir dari Lonely Planet, 8 destinasi perayaan malam tahun baru terbaik di dunia.

1. Rio de Janeiro

Kemeriahan Tahun Baru akan sempurna karena dukungan cuaca hangat dan cetah, serta ditemani panorama indah. Perayaan di sini hampir mirip dengan Karnaval kota yang terkenal, dan perayaan utamanya yakni Pantai Copacabana.

Pantai yang membebaskan pengunjung mendengarkan musik, bermain kembang api, hingga barbekyu.

2. Roma

Pertunjukan kembang api mewah dengan latar belakang beberapa bangunan paling spektakuler di dunia untuk merayakan tahun 2023. Pada pukul 9 malam, cobalah datang ke Sirkus Maximus dan nikmati bir atau anggur, serta menyaksikan Colosseum berkilauan di bawah langit. Bahkan, di sini mengadakan konser, musik dan hiburan.

3. New York

Kepopuleran Time Square menawarkan salah satu pertemuan NYE paling ikonik di dunia, menyaksikan pertunjukan langsung pembawaan lagu “New York, New York” pada tengah malam. Pelayaran sungai yang meriah, lalu pemandangan kembang api menyala di latar belakang tengah kota.

4. Tokyo

Pesta Malam Tahun Baru di Tokyo dengan mengunjungi salah satu kuil kota untuk ritual menyembunyikan lonceng. Pada tengah malam, seorang biksu membunyikan lonceng kuil sebanyak 108 kali, berkolerasi dengan jumlah keinginan duniawi. Pertunjukan laser dan cahaya kapal pesiar hitung mundur di sekitar teluk.

5. Cape Town

Malam Tahun Baru dengan sapaan musim panas menjadi waktu ideal untuk berkunjung. Menikmati musik Afrika Selatan selama tiga hari, perayaan festival yang berlangsung dari 30 Desember hingga 1 Januari. Anda juga dapat mencoba berlayar di sekitar pelabuhan untuk melihat matahari terbenam terakhir di tahun 2022.

6. Sydney

Malam Tahun baru di kota yang memiliki banyak titik pandang untuk kembang api pelabuhan ikonik menyambut pengunjung sepanjang hari pada 31 Desember. Di Sydney, Kebun Raya Kerajaan menjadi tempat luar biasa untuk merayakan Tahun Baru, lalu Taman Nasional Pelabuhan Sydney dengan tiga pulau atau taman di kedua sisi air.

7. Bangkok

Coba kunjungi the modal Thailand pada 31 Desember, Central World Plaza menjadi fokus dari sebagian besar pesta meriah dengan taman bir dan hiburan langsung seperti pasar malam terbuka Asia. Isi perut Anda di restoran yang sangat mengesankan di Bangkok, dan nikmati pula suasana ketinggian luar biasa di State Tower.

8. Dubai

Dubai mempunyai pertunjukan kembang api pada Burj Khalifa yang berkilau sehingga bisa dilihat secara keseluruhan. Di sini pun, banyak lokasi untuk bisa Anda nikmati termasuk Pantai Layang-layang, tempat yang dapat membawa Anda merasakan piknik. Gala yang mewah dan peseta gourmet berlimpah.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut