Logo Network
Network

Selebrasi Kontroversial Emiliano Martinez Berbuntut Panjang, Kini Terancam Didepak Aston Villa!

Ilham Sigit Pratama , MNC Portal
.
Minggu, 25 Desember 2022 | 16:41 WIB
Selebrasi Kontroversial Emiliano Martinez Berbuntut Panjang, Kini Terancam Didepak Aston Villa!
Selebrasil kontroversial Emiliano Martinez di final Piala Dunia 2022 berbuntut panjang. (Foto: Reuters)

BIRMINGHAM, iNewsKarawang.id - Sebagaimana diketahui, Martinez menjadi sorotan usai membawa Argentina menjuarai Piala Dunia 2022. 

Ketika meraih pennghargaan kiper terbaik alias golden glove, Martinez menempatkan trofi penghargaan itu di depan alat vitalnya, sembari melakukan gestur tidak senonoh.

Tampaknya selebrasi kontroversial Emiliano Martinez di Piala Dunia 2022  berbuntut panjang. 

Kini, klubnya, Aston Villa, dikabarkan berencana mendepak Emiliano Martinez.

Tak sampai di situ, Dibu -sapaan akrab Martinez- kembali berulah ketika mengikuti parade juara Timnas Argentina. Eks pemain Arsenal itu memegang boneka bayi bintang Timnas Prancis, Kylian Mbappe sembari mengolok-olok.

Ulah Emiliano Martinez ini pun membuat pelatih Aston Villa, Unai Emery, dikabarkan kesal bukan main. Emery sebelumnya mengatakan akan memarahi Martinez perihal kelakuan lebaynya tersebut. Namun dikabarkan, langkah Emery selanjutnya lebih dari sekadar memarahi.

Dilansir Fichajes, Minggu (25/12/2022), Emery mempertimbangkan untuk mendepak Martinez dari skuadnya. Bahkan, hal itu sudah dibicarakan Emery dengan manajemen klub.

Villa dikabarkan siap memasukkan nama Martinez di daftar jual pada bursa transfer mendatang. Selain kelakuannya setelah final Piala Dunia 2022, Emery kabarnya tidak senang dengan sifat Emery yang temperamen.

Amat disayangkan jika hal ini benar terjadi karena sejak dipermanenkan pada 2020, posisi Martinez di pos penjaga gawang Villa tak tergantikan. Lebih dari dua musim dirinya didapuk sebagai kiper utama di Villa Park.

Dilansir sumber yang sama, Villa kabarnya mempertimbangkan nama kiper Maroko, Yassine Bounou, sebagai pengganti Martinez. Bono kabarnya dipatok dengan banderol 40 juta Euro.

Bukan tanpa alasan, penampilan Bono selama Piala Dunia 2022 amat luar biasa. Kemampuan Bono sedikit di luar nalar, dirinya sempat membaca seluruh arah penalti pemain Spanyol di babak 16 besar.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.