get app
inews
Aa Read Next : Raja Charles III Menderita Kanker, Akan Mundur Sementara dari Tugas Publik

Raja Charles Rayakan Natal Pertama Tanpa Ratu Elizabeth, Tak Undang Pangeran Harry dan Andrew

Minggu, 25 Desember 2022 | 13:26 WIB
header img
Foto: Reuters

LONDON, iNewsKarawang.id - untuk perayaan Natal tahunan, Raja Charles III dan keluarga Kerajaan Inggris dilaporkan berkumpul di Sandringham.

Perayaan Natal kali ini  merupakan yang pertama bagi keluarga Kerajaan Inggris setelah meninggalnya Ratu Elizabeth II, yang mangkat pada September.

Diketahui pasangan Raja Charles dan Permaisuri Camilla kemungkinan akan bergabung dengan Pangeran William dan Kate Middleton, Putri Anne, serta Pangeran Edward dan istrinya Sophie. Putra Ratu Elizabeth lainnya, Pangeran Andrew, tampaknya tidak diundang dalam perayaan ini.

Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle akan ikut ambil bagian dalam tradisi Natal keluarga Kerajaan meski tak diundang ke Sandringham, demikian dilaporkan.

Pasangan Sussex akan mengirimkan hadiah untuk keponakan mereka Putri Charlotte, Pangeran George, dan Pangeran Louis, Sementara anak-anak mereka, Archie dan Lilibet akan mendapatkan hadiah Natal dari Pengaran William dan Kate Middleton.

Menurut pakar kerajaan dan penulis Ingrid Seward, Raja Charles akan mempertahankan banyak tradisi Natal Sandringham tetap hidup. Tapi dia yakin perayaan itu akan "lebih mewah" daripada perayaan Ratu Elizabeth, karena Sang Raja memiliki "standar tinggi yang tak bernoda".

"Raja Charles selalu seorang tradisionalis,” kata Seward kepada The Mirror.

"Ketika dia pindah ke Clarence House setelah neneknya meninggal, dia mempertahankan dekorasi yang mirip dengan miliknya tetapi dalam skala yang jauh lebih mewah.

"Itu akan sama di Sandringham Natal ini. Raja akan tetap berpegang pada tradisi ibunya tetapi akan lebih mewah.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut