Logo Network
Network

Gegara Kencan dengan Istri Orang di Hotel, Oknum Satpol PP Digerebek

Ade Suhardi , MNC Portal
.
Kamis, 22 Desember 2022 | 19:30 WIB
Gegara Kencan dengan Istri Orang di Hotel, Oknum Satpol PP Digerebek
Tangkapan layar media sosial

BEKASI, iNewsKarawang.id - Pasangan bukan suami istri digerebek di sebuah hotel kelas melati di Kampung Klender, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Video penggerebegan viral di media sosial. 

Video penggerebegan tersebut  berdurasi 1 menit 30 detik memperlihatkan pasangan bukan suami istri dalam keadaan tidak memakai busana. Bahkan penggrebekan dilakukan oleh suami yang sudah lama mencurigai perselingkuhan istrinya bersama Oknum Satpol PP pria berinisial SB (56).

Diketahui pelaku perselingkuhan  merupakan THL Oknum Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi.

Sementara Camat Karangbahagia Karnadi membenarkan kejadian tersebut. Dirinya sangat menyayangkan dengan kelakuan Oknum Staffnya dari adegan video yang beredar penggrebekan tersebut.

Menurut Karnadi,  pihaknya  sudah memberhentikan secara tidak hormat kepada Oknum Satpol PP Berinisial SB.

"Kami dari Pemerintahan Kecamatan Karangbahagia meminta maaf kepada masyarakat,"ujar Karnadi saat dikonfirmasi, pada Kamis (22/12/2022).

Dirinya menegaskan, kepada kedua belah pihak untuk melakukan musyawarah, yang nantinya kedua belah pihak ini bisa melakukan mediasi secara kekeluargaan.

"Namun saat ini oknum Satpol PP tersebut melarikan diri, belum pulang, biarpun belum pulang. Namun, kami dari pemerintah kecamatan sudah memberhentikan secara tidak hormat,"tegasnya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.