get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Karena Alasan Ekonomi, Suami Tega Jual Istri ke Teman Nongkrong Seharga Rp400 Ribu

Kamis, 22 Desember 2022 | 19:19 WIB
header img
Viral suami jual isteri. (Foto: instagram)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Tangkapan layar tersebut dibagikan oleh akun Instagram @bundsthetic. yang memperlihatkan pengakuan seorang istri dijual suaminya karena alasan ekonomi di media sosial (medsos).

Sang suami dalam unggahan itu,  bahkan sempat menawarkan istrinya untuk melayani temannya dengan bayaran Rp400.000. Diduga sang istri meminta bantuan seorang pengacara untuk merundingkan masalah ini.

”Rumah tangga lagi kesusahan ekonomi, suami nyuruh aku ngelayanin laki-laki lain kayak PSK gitu,” katanya melalui pesan yang dia kirim pada pengacara tersebut.

Menurut pengakuannya, bahkan sang suami tidak segan-segan memukul jika istrinya menolak.

“Arahin aku cara gugat cerai di pengadilan bang, aku buta hukum, tolong ya bang,” ujar sang istri.

Pengacara pun menyambut baik permintaan itu. Dia menyatakan ketersediaannya untuk membantu korban. Bahkan dia menerima jika korban tidak membayarnya.

Unggahan tersebut mendapat simpati dari netizen. Mereka juga mengisyaratkan rasa syukur karena tidak mengalami kejadian serupa.

“Ku kira kisah bergitu hanya ada di sinetron, ternyata..” komentar pengguna akun @y*y*nks*g*rt.

”Ya Allah, ternyata di luar sana ada yang nasibnya benar-benar hancur sehancur hancurnya,” pengguna akun @nn*s*h*m*l*d*y*h ikut memberi komentar.

”Seketika jatuh cinta lagi sama pak suami yang sabarnya seluas samudra. Ngasih uang gaji ngga pernah potong-potong, segala uang masuk selalu dikasih. Maafkan diriku ya, pak suami. Masih suka emosi-emosi ngga menentu, cerewet berlebihan..” cuit pengguna akun @v*v*m*nn*s*.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut