get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Yessi Dihujat Netizen Unggah Curhatan Pilu Pakai Baju Pengantin, Namun Gagal Nikah

Jum'at, 16 Desember 2022 | 19:17 WIB
header img
Tangkapan layar media sosial

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Gegara minta mahar sertifikat rumah H-3 jelang akad nikah, Yessi viral karena gagal menikah dengan Ryan Dono. Namanya kian menjadi sorotan.

Akibat  perkara ini menjadi cemooh dan nyinyiran dari para netizen ke Yessi. Di media sosialnya sering kali memuat komentar-komentar buruk.

Namun belakangan ini, Yessi membagikan postingan dirinya yang dibalut baju pengatin berwarna hijau di TikTok pada akun @kayeeesss_.

“Gak benci, gak dendam tapi kalau inget ya Allah sakitnya astagfirullah,” tulis Yessi dalam keterangan video yang diuggah pada Kamis, (15/12/2022).

Sebelumnya, Yessi memang sudah menyiapkan pernikahannya dengan Ryan. Mulai dari pre-wedding, belanja kebutuhan pernikahan, menyiapkan seragam bridesmaid, dan membuat undangan pernikahan.

Namun, tiga hari menjelang pernikahan, Yessi mendapat kabar bahwa Ryan menikah dengan perempuan lain yang sudah disiapkan oleh orang tuanya.

“Undangan yang disebar nama aku, undangan yang disebar foto aku, tapi begitu hari H pengantinnya bukan aku,” tulis Yessi dalam keterangan video yang diunggah pada (25/11/2022).

Dari keterangan Ryan mengungkapkan bahwa pernikahan mereka gagal karena Yessi pada 3 hari menjelang akad malah meminta mahar sertifikat rumah.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut