Logo Network
Network

Lionel Messi dkk Bakal Main Curang saat Hadapi Kroasia di Semifinal Piala Dunia 2022

Reinaldy Darius , Okezone
.
Senin, 12 Desember 2022 | 17:01 WIB
Lionel Messi dkk Bakal Main Curang saat Hadapi Kroasia di Semifinal Piala Dunia 2022
Timnas Argentina disebut bakal main curang kontra Kroasia (Foto: REUTERS)

QATAR, iNewsKarawang.id - Saat hadapi Kroasia di semifinal Piala Dunia 2022, Media Kroasia sebut Lionel Messi dkk bakal main curang. Sportke, media Kroasia, tak akan heran jika Timnas Argentina bermain kotor.

Untuk dua edisi beruntun Vatreni – julukan Timnas Kroasia – sukses mengklaim tiket lolos ke semifinal Piala Dunia.  

Kali ini, mereka menciptakan kejutan dengan menyingkirkan Brasil, yang notabenenya adalah tim favorit juara, lewat adu penalti pada babak perempatfinal.

Di sisi lain, La Albiceleste – julukan Timnas Argentina – juga menang lewat adu penalti kontra Belanda. Pertandingan yang digelar di Stadion Lusail pada Sabtu 10 Desember 2022 dini hari WIB tersebut berakhir dengan ketegangan karena perselisihan antara kedua tim.

Media Kroasia mewaspadai bahwa Argentina bakal melakukan permainan kotor ketika berjumpa dengan Luka Modric dan kolega di Stadion Lusail, Rabu 14 Desember 2022 dini hari WIB. Mereka menyebut bahwa ini adalah hal yang biasa dilakukan oleh Albiceleste selama beberapa dekade terakhir.

“Tidak mengejutkan jika Argentina tahu cara bermain kotor, seperti yang bisa dilihat oleh banyak orang yang melawan mereka selama beberapa dekade terakhir di Piala Dunia,” demikian pernyataan media Kroasia, Sportke, jelang pertandingan kontra Argentina.

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.