get app
inews
Aa Read Next : Seorang Remaja Tewas Dihujami Sabetan Celurit Saat Tawuran, 2 Pelaku Ditangkap

Berniat Tawuran, 3 Remaja Bawa Celurit Ditangkap Polisi

Senin, 12 Desember 2022 | 10:30 WIB
header img
Ilustrasi. (Foto: ist)

TANGERANG, iNewsKarawang.id - Tiga remaja ditangkap polisi, Minggu (11/12) dinihari. Ketiganya kedapatan membawa senjata tajam jenis celurit saat polisi menjalankan operasi dalam rangka cipta kondisi Kamtibmas.

Tiga remaja ini digelandang ke kantor Polsek Neglasari, Polres Metro Tangerang Kota. Masing-masing berinisial AC (16), M (16), dan MR (17).

Para remaja yang berasal dari Kabupaten Tangerang ini mengaku ke polisi akan melakukan tawuran di wilayah Teluknaga.

”Ketiganya kita diamankan pada dini hari tadi, saat operasi rutin cipkon tersebut, petugas mencurigai pengendara sepeda motor berboncengan tiga," ungkap Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho (11/12/2022).

Dia menjelaskan, Ketiga remaja tersebut diamankan saat melintas berboncengan tiga di pertigaan jalan sepanjang perbatasan Kota - Kabupaten Tangerang oleh personel patroli mobile Polsek Neglasari.

"Saat dilakukan pemeriksaan remaja yang dibonceng di tengah atas nama AC (16) didapati sebilah celurit yang diselipkan di balik baju," katanya.

Ketiganya mengaku senjata tajam tersebut akan digunakan untuk tawuran di wilayah Teluknaga, Kabupaten Tangerang. Mereka kini masih dimintai keterangan lebih dalam di Mapolsek Neglasari, dengan melibatkan orang tua, unit PPA dan PPTP2A.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut