get app
inews
Aa
Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Gagal Begal Karyawan dari Bank, Kawanan Perampok Bergolok Cuma Dapat Rp5 Ribu

Senin, 30 Januari 2023 | 18:44 WIB
header img
Ilustrasi Perampokan (foto: dok Freepik)

BEKASI, iNewsKarawang.id - Aksi perampokan yang dilakukan oleh komplotan berjumlah delapan orang dengan menggunakan senjata tajam terjadi di Ruko Bunga Raya, Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Korban yang juga seorang karyawan toko bernama Dina Elfiarani mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Jumat 27 Januari 2023. Kejadian bermula saat dirinya menarik uang sejumlah Rp100 juta di sebuah Bank yang berada di Jalan Juanda, Kota Bekasi.

“Awalnya kita mau tarik tunai di bank di Jalan Juanda, kita tidak punya feeling mau diikuti perampok pas masuk ke bank itu ramai saya gak perhatikan sekitar,” ucap dia.

Setelah mengambil uang, Dina kemudian kembali menuju tokonya. Aksi perampokan terjadi saat dirinya turun dari mobil yang baru saja diparkirkan di depan tokonya.

“Pas turun dari mobil saya gak tau tiba-tiba ada orang dari belakang nodong saya narik tas saya sambil bawa golok,” tuturnya.

Dina menduga komplotan perampokan itu sudah mengintai dirinya. Pasalnya, komplotan perampok langsung mengincar tas yang berisi uang ratusan juta tersebut.

Beruntungnya, aksi perampokan masih bisa digagalkan oleh rekannya bernama Firman. Firman saat itu langsung menabrak pelaku ketika mendengar Dina berteriak.

“Kalau yang nodong saya satu orang nah dilihat dari CCTV ada empat motor delapan orang, semuanya bawa golok,” jelas dia.

Meski gagal mendapat tas yang berisi uang ratusan juta, pelaku berhasil mendapati tas kepemilikan Firman. Adapun isi tas tersebut berupa identitas diri dan uang sebesar Rp5.000.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut