get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Kaesang Pangarep: Sakit Woi! Terciduk Lepas Sendal di Resepsi

Senin, 12 Desember 2022 | 10:25 WIB
header img
Pernikahan Kaesang dan Erina (Foto: ist)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Cerita menarik bermunculan di media sosial, usai Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono  dihelat pada Minggu malam (11/12/2022). Salah satunya momen Kaesang lepas selop.

Video yang diunggah akun @husnulqonita di Twitter memperlihatkan Kaesang lepas selop di resepsi. Di video tersebut, jelas terlihat Kaesang melepas selop merah yang dikenakannya sedari sore hingga malam.

Erina pun tampak menyadari apa yang dilakukan suaminya. Matanya tertuju ke bawah ketika Kaesang mulai melepas selop tersebut, namun senyum tak bisa ditahan seraya tamu undangan menghampiri mereka.

Kaesang dengan wajah lesu menyalami tamu undangan yang sudah ada di depan mata. Jelas Kaesang lelah, dia menjalani serangkaian adat Jawa sedari pagi hingga malam, tapi bagaimana pun tentu ada rasa bahagia bisa menggelar Royal Wedding dengan begitu luar biasa.

Video ini viral. Lebih dari 451 ribu netizen menyaksikan aksi konyol nan lucu Kaesang melepas selop merah tersebut. Menariknya, Kaesang merespons video tersebut dan menjelaskan alasan dia melepas selop itu.

"Sakit woi," tulisnya di Twitter. Pernyataan Kaesang ini lantas diserbu netizen. Sebanyak 16,7 ribu netizen menyukai curahan hati Kaesang tersebut, komentar yang masuk pun kebanyakan respons bercanda menghibur Kaesang yang lelah.

"Padahal nganggo teplek. Mas, delokan bojomu nganggo egrang-egrang," kata @moncheri***.

"Hooo mas loro pol atos pisan. Pernah make sendal kayak begitu, terus depannya rada kuncup, jadinya antara jempol dan jari lain saling jepit," tulis @abcdaaaaaa***.

"Mas Kaesang ini kelihatan sekali mukanya sudah capek salaman seharian wkwkwkw semangat mas, masih ada hari esok untuk salaman," ungkap @daer***.

"I feel you mas Kaesang wkwkwk waktu habis acara nikahanku resesi 2 sesi juga, kakiku berasa hilang melayang, sikilku hansaplast semua. Pipiku kemeng," curhat @spring_day***.

"Masa kalah sama istrinya. Cih lemah," celetuk @yunki_m****.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut