get app
inews
Aa Read Next : Rizky Febian dan Mahalini Resmi Tunangan, Acara Berlangsung Tertutup

Lesti Kejora dan Rizky Febian Dapat 2 Penghargaan di IMA 2022

Sabtu, 10 Desember 2022 | 13:26 WIB
header img
Indonesian Music Awards 2022 (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Indonesia Music Awards (IMA) 2022 baru saja usai digelar, ajang penghargaan ini sengaja digelar sebagai bentuk apresiasi terhadap para musisi berprestasi di Tanah Air.

Acara tersebut berlangsung secara live dari Studio RCTI+, Kebon Jeruk Jakarta barat, Kamis, 8 Desember 2022, para penonton di rumah juga bisa menyaksikan IMA 2022 melalui tayangan di stasiun televisi RCTI atau melalui streaming di RCTI+.

Sedikitnya ada 12 nominasi dan dua penghargaan spesial yang telah dibacakan oleh para pembaca nominasi. Semantara itu, para pemenang juga sudah membawa pulang penghargaan yang merupakan kerja sama antara RCTI dengan Langit Musik.

Dari 12 penghargaan yang diberikan, Lesti Kejora berhasil membawa dua buah piala penghargaan. Sebut saja kategori Female Singer of the Year dan juga Social Media Artist of the Year.

Sementara itu, Rizky Febian juga berhasil membawa dua piala, yakni kategori Male Singer of the Year dengan mengalahkan Budi Doremi, Denny Caknan, Fabio Asher dan Tulus, serta Nada Sambung Pribadi of the year.

Idol grup JKT48 juga mampu membawa pulang penghargaan dalam kategori Duo/Group/Band of the Year, mengalahkan Dewa 19, D’Masiv, Juicy Lucy, dan NOAH.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut