get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Soal Tantangan Jefri Nichol Ajak Tinju , Ini Jawaban Rizky Billar

Kamis, 08 Desember 2022 | 08:48 WIB
header img
Rizky Billar (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewskarawang.id - Terkait pertandingan adu tinju atas ajakan Jefri Nichol  yang ramai diperbincangkan di media sosial, Rizky Billar memberikan jawabannya.

Bahkan suami Lesti Kejora itu menyampaikan  langsung kepada salah satu rekannya yakni Putra Siregar.

Rizky Billar mengaku sudah mengetahui hal tersebut. Namun menurut Putra Siregar, Billar tidak bersedia untuk bertarung tinju melawan Jefri Nichol. Hal ini dikutip dari tayangan Youtube Gosip Ceria.

"Tadi malam curhat juga soal itu (tantangan adu tinju Jefri Nichol). Tapi dilihat dulu, kalau bisa buat event lain deh jangan yang berantem dulu," ungkap Putra Siregar dikutip dari akun Youtube Gosip Ceria, Rabu (7/12).

Meski menolak ajakan bintang Sri Asih tersebut untuk adu tinju, bukan berarti Billar tak berani melawan pria 23 tahun itu. Justru, Billar mengatakan pada Putra Siregar untuk menggelar event selain berkelahi agar dirinya bisa dipertemukan dengan Jefri Nichol.

"Nggak (nolak). Cuma kalau bisa jangan yang berantem-berantem dulu deh. Ya event yang positif aja dulu," jelas Putra Siregar.

Lebih lanjut, bintang Ashiap Man ini menyadari bahwa tinju merupakan salah satu jenis olahraga. Namun, untuk saat ini memilih untuk menghindari apapun yang berbau kekerasan, termasuk olahraga.

"Iya bener (tinju) olahraga. Ya olahraga tapi kekerasan kan," beber Putra Siregar.

Sayangnya, belum diketahui kapan Billar akan mengajak Jefri Nichol berhadapan secara langsung untuk melawan dirinya. Bahkan, Putra Siregar hanya bisa meminta agar awak media menunggu hal tersebut.

"Belum tahu mau nggak maunya. Lihat nanti deh," katanya.

Sebagaimana diketahui, Jefri Nichol sempat menantang Rizky Billar adu tinju usai dirinya menuliskan Tweet tentang kasus Arawinda Kirana dan Amanda Zahra. Saat itu ia ditantang netizen untuk beradu tinju melawan Guiddo Ilyasa yang merupakan suami dari Amanda dan digosipkan selingkuh dengan Arawinda.

Tertarik dengan tantangan tersebut, bintang Pertaruhan ini lantas menerima ajakan netizen. Namun, ia juga meminta netizen tersebut untuk sekalian mengajak Rizky Billar bertarung tinju melawannya.

"Lu aturin dah tuh, si Billar sekalian," kata Jefri Nichol di Twitter pada 3 Desember 2022 kemarin.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut